TOLONG SEBARKAN YA GUYS!!! TAK HANYA UNIK, TERNYATA PISANG MERAH INI JUGA AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL SERTA MENGATASI NAIKNYA ASAM LAMBUNG...

Search

Minggu, 10 Januari 2016

TOLONG SEBARKAN YA GUYS!!! TAK HANYA UNIK, TERNYATA PISANG MERAH INI JUGA AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL SERTA MENGATASI NAIKNYA ASAM LAMBUNG...

Advertisement

Advertisement


Pisang yaitu salah satu dari buah yang paling banyak dikonsumsi didunia. Selain rasanya yang enak, pisang juga tinggi akan nutrisi termasuk beta karoten serta vitamin C. Beta karoten bermanfaat untuk mencegah penebalan arteri serta melindungi tubuh dari timbulnya penyakit kanker serta jantung.

Selain itu, saat masuk ke dalam tubuh beta karoten juga dapat dirubah menjadi vitamin A yang sangatlah utama untuk mendukung kesehatan kulit, mata, serta sistem kekebalan tubuh.

Selain pisang ambon, pisang susu, atau pisang raja yang umum beredar di sekitar Anda, ada lagi jenis pisang merah yang tidak kalah sehatnya. Bahkan pisang merah tinggi akan serat serta dapat memenuhi sekitar 16% kebutuhan harian serat tubuh.

Penasaran dengan manfaat super sehat yang lain dari pisang merah? Ditulis dari boldsky. com, berikut adalah penjelasannya.

Mencegah batu ginjal
Pisang merah tinggi akan kalium yang bisa mencegah pembentukan batu ginjal, penyakit jantung, dan kanker. Makan pisang ini dengan teratur membantu dalam retensi kalsium dan meningkatkan kesehatan tulang.

Mengurangi berat badan
Pisang merah mengandung lebih sedikit kalori dibandingkan dengan jenis buah yang lain. Dengan mengkonsumsi pisang merah dengan teratur, maka Anda dapat merasa lebih cepat kenyang tetapi tidak bisa menyebabkan lonjakan berat badan.

Meningkatkan produksi darah
font-stretch : inherit ; margin : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; " 
Tingginya vitamin serta antioksidan yang ada didalam pisang merah dapat meningkatkan jumlah hemoglobin dalam tubuh. Selain itu pisang merah juga mengandung vitamin B6 yang dapat menghindarkan Anda dari bahaya anemia.

Sumber energi sehat
Makan pisang merah dapat menyediakan sumber energi dengan cara instan. Karena pisang merah tinggi gula alami yang dapat menghindarkan Anda dari kelesuan.

Meredakan naiknya asam lambung
Naiknya asam lambung memanglah tak mengasyikkan. Tetapi Anda dapat meredakannya dengan makan pisang merah karena pisang merah mempunyai sifat antasid di dalamnya.

Pisang merah memanglah belum terlalu umum di Indonesia. Tetapi tidak ada salahnya bila Anda mencobanya waktu Anda menemukan pisang itu di toko favorit Anda.


Semoga Bermanfaat...!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :