KAMU WAJIB MENCOBA!! TERNYATA DAUN BAMBU 1000x LIPAT LEBIH AMPUH DIBANDING OBAT DOKTER UNTUK MENGATASI SESAK NAFAS, STROKE, ASAM URAT, LUKA PENUH BELATUNG, Dll... ((MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN INFO PENTING INI))

Search

Selasa, 12 Januari 2016

KAMU WAJIB MENCOBA!! TERNYATA DAUN BAMBU 1000x LIPAT LEBIH AMPUH DIBANDING OBAT DOKTER UNTUK MENGATASI SESAK NAFAS, STROKE, ASAM URAT, LUKA PENUH BELATUNG, Dll... ((MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN INFO PENTING INI))

Advertisement

Advertisement


Daun Bambu yaitu daun dari tanaman bambu. Tanaman yang sering kita temui serta mudah di dapatnya ini sangat banyak manfaat serta faedahnya. Bambunya tersebut yaitu tanaman dari jenis rumput-rumputan.

Di indonesia sebagian besar penduduknya menggunakan tanaman bambu untuk keperluan keperluan diluar kesehatan seperti untuk alat kesenian instrumen musik, untuk bahan bangunan membangun rumah sederhana, serta mungkin ada banyak lagi.

Namun di negara cina sebagai acuan dalam permasalahan obat herbal tanaman bambu dapat di gunakan untuk mengatasi permasalahan kesehatan dengan memanfaatkan daunnya.

Daun Bambu mempunyai sifat stimulan, berhawa dingin, menyegarkan, menetralisir chi, dengan rasa agak pahit, tak beracun, serta beraroma ringan. Daun bambu ini di gadang-gadang memiliki manfaat atau faedah mengatasi asam urat ini karena kaya akan zat flavon didalamnya, Zat flavon yakni salah satu kelas dari flavonoid.

Sedangkan Zat flavon itu sendiri memiliki manfaat sebagai salah satu sumber anti-oksidan sekaligus penghambat oksidasi xantin menjadi asam urat. Sedangkan mikroelemennya baik untuk menurunkan lemak darah serta kolesterol.

Zat Kandungan Daun Bambu :
-Flavon
-Flavonoid
-Polisakarida
-Klorofil
-Asam amino
-Vitamin.

Manfaat Daun Bambu :
-Sebagai anti penuaan
-Menyegarkan Hati
-Meredakan batuk serta sesak nafas
-Menghilangkan rasa panas pada dada
-Menghangatkan limpa
-Menghilangkan haus serta dahak
-Melancarkan buang air kecil, Dan lain-lain.

Di bawah ini yaitu Cara Membuat Ramuan Daun Bambu Beserta Khasiatnya :

"Menyegarkan Hati, Menghangatkan Limpa, Menyingkirkan Riak/Dahak, Menyingkirkan Angin Jahat Pada Tubuh, Mengatasi Batuk, Menyembuhkan Sesak Nafas, Terapi Stroke Ringan, Serta Memperbaiki Fungsi Trombosit".

Cara Meramu :
Siapkan bahan daun bambu tali yang masih muda beserta 3 lembar daun tapak liman. Rebus bahan itu bersama 4 gelas air hingga tersisa air hanya 2 gelas. Saring hasil rebusan lalu minum 2 kali sehari.

Mengatasi Penyakit Asam Urat
Cara Meramu :
Daun bambu yang masih muda di jemur hingga hilang semua getahnya. Gosok-gosok untuk menyingkirkan bulu-bulunya. Lalu campur dengan 3 gelas air terus direbus sampai masak serta air berkurang. Angkat serta dinginkan. Minum air rebusan daun bambu itu 2 kali sehari hingga pulih.

H4!d Tak Teratur
Cara Meramu :
Dua cangkir daun bambu direbus hingga masak. Serta minum hasil rebusannya sehari 2 kali saja. Umumnya dengan meminum sehari saja telah cukup untuk mengatasi h4!d yang tidak teratur.

Membunuh Cacing Usus
Cara Meramu :
Seduh daun bambu dengan air panas menjadi teh. Lalu minum selama 2 hari berturut-turut satu hari 2 kali pagi sore.

Membersihkan Luka Yang Penuh Belatung
Cara Meramu :
Ambillah beberapa helai daun bambu di blender bersama air untuk di buat menjadi jus. Gunakan jus daun bambu untuk membersihkan daerah yang terluka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :