TOLONG DI CATAT !! INILAH DAFTAR PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN HANYA DENGAN MENGURUT DAN MENGGOSOK JARI TANGAN !! (("Mohon Di Share Ya Guys"))

Search

Rabu, 13 Januari 2016

TOLONG DI CATAT !! INILAH DAFTAR PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN HANYA DENGAN MENGURUT DAN MENGGOSOK JARI TANGAN !! (("Mohon Di Share Ya Guys"))

Advertisement

Advertisement


Sembelit-gosok telunjuk
Jari telunjuk terkait dengan usus besar dan lambung, jadi untuk yang sembelit dan diare, kamu tahu harus gosok jarimu yang telunjuk.

Mabuk perjalanan dan insomnia-gosok jari tengah
Untuk anda yang mudah mabuk saat perjalanan, anda bisa mencoba menggosok jari tengahmu saat naik mobil. Selain itu, untuk kamu yang mempunyai kualitas tidur yang buruk, ini bisa karena permasalahan s3l4put jantung, juga dapat silahkan coba langkah tersebut.

Migran dan Nyeri Leher-Gosoklah Jari Manis
Untuk kamu yang sering migran dan nyeri otot pada leher, mungkin ini karena oleh aliran darah yang tidak lancar, cobalah gosok jari manismu.

Rontok-Gosok Kelingking
Sering rontok atau pencernaan yang tak lancar, coba menggosok-gosok jari kelingkingmu.

Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh-Tepuklah Telapak Tangan Telapak tangan kita tersambung dengan adanya banyak syaraf, karenanya, untuk menjaga kesehatan jasmani kita, tepuklah telapak tangan kita.

Sakit Pinggang-Tepuk Punggung Tangan
Akupuntur China mengeluarkan satu teori, mereka menganggap sisi kaki dan tangan yakni sisi zona yang tersambung dengan tubuh orang-orang, begitu juga dengan punggung tangan yang tersambung dengan segi pinggang. Jadi untuk yang sakit pinggang, tepuk-tepuklah punggung tangan.

Caranya yaitu tangan yang satu menepuk tangan yang lain dengan cara bertukaran. Bagaimana? Ingin cobalah 'kan? Silahkan dicoba ya teman semua serta janganlah lupa di berbagi!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :