MUSNAHKAN, HANCURKAN DAN PECAHKAN BATU GINJAL DENGAN CANGKANG TELUR,!!! BEGINILAH CARANYA!!!

Search

Kamis, 14 Januari 2016

MUSNAHKAN, HANCURKAN DAN PECAHKAN BATU GINJAL DENGAN CANGKANG TELUR,!!! BEGINILAH CARANYA!!!

Advertisement

Advertisement


Batu ginjal yaitu zat padat yang terbentuk dalam ginjal. 

Benda padat itu mengumpul didalam ginjal atau masuk ke ureter atau kantung k3m!h. 

Akhirnya, melalui saluran k3m!h serta keluar dari tubuh. 

Penyebab terbentuknya batu ginjal yaitu akumulasi berlebihan dari kristalisasi beberapa garam mineral dalam ginjal. 

Diantara gejalanya yaitu ada nyeri yang muncul dibawah punggung, sakit perut, infeksi saluran k3m!h, demam, rasa terbakar ketika k3ncing, serta bisa disertai d4rah pada air k3ncing. 

Ada beberapa zat tertentu yang membuat batu ginjal, diantaranya kalsium oksalat, kalsium fosfat, magnesium amonium fosfat, uric acid, serta cystine. 

Zat-zat itu mengental dalam k3m!h sampai mengendap serta memadat. Beberapa makanan yang kaya akan oksalat, yakni kopi, teh, bayam, tomat, serta krokot/gelang biasa. 

Pencegahan Batu Ginjal 

Hindarilah makanan yang mengakibatkan ada mineral, memperbanyak minum, serta berupaya untuk tidak menahan kencing. 

Penyembuhan Herbal 

Berikut adalah langkah menyembuhkan batu ginjal yang dapat anda coba dirumah : 

Celandine 
Celandine mengandung chelidonine, zat yang menentramkan otot-otot tidak sadar dalam ureter. Ia juga membantu batu melalui saluran k3m!h serta membuangnya. 

Pepermin 
Minuman daun pepermin kering berfungsi untuk mengurangi konsentrasi urine hingga tak membuat batu. 

Horsetail 
Horsetail digunakan untuk kesehatan saluran k3m!h pada umumnya. 

Herbal itu sangatlah bermanfaat untuk menyembuhkan batu ginjal. Horsetail berbentuk diuretik serta mengeluarkan banyak k3m!h hingga mencegah pembentukan batu ginjal. 

Jahe 
Jahe di buat koyo panas. Caranya, rebus daun jahe atau rimpangnya yang kering dengan sedikit air. Didihkan sampai airnya hampir menguap habis. 

Bungkus hasil rebusan tadi dalam kain kasa serta tempatkan pada kulit di daerah yang merasa nyeri. 

Sering kali tempat yang merasa nyeri itu yaitu ginjal atau ureter, waktu batu bergesekan saat k3m!h akan keluar. 

Koyo itu untuk mengatasi iritasi pada permukaan kulit hingga meringankan rasa sakit yang dikarenakan oleh batu yang ada dalam ureter atau ginjal atau kandung k3m!h. 

Couchgrass 
Couchgrass mencegah pembentukan batu ginjal serta mengatasi masalah yang disebabkan oleh batu di saluran k3m!h dengan cara mempersiapkan otot tidak sadar supaya relaks hingga tak merasakan sakit.

Herbal itu mempunyai bagian yang menonjol diatas tanah serta bagian yang ada didalam tanah. Potong bagian yang ada dibawah tanah, lalu rendam selama seperempat jam dalam air mendidih. Minumlah satu gelas setiap 6 jam, hingga batu ginjal keluar serta nyeri reda. 

Milk thistle 
Milk thistle mengandung silymarin, senyawa yang melindungi saluran k3m!h serta mengurangi kemungkinan pembentukan batu di uretra atau dalam wadah ginjal. Minumlah rendaman akar atau daun milk thistle setelah dididihkan. Masukkan satu sendok air rebusannya dalam secangkir air. Minumlah tiga gelas setiap hari. 

Jelatang (Stinging Rettle) 
Minumlah beberapa gelas minuman jelatang yang bekerja melindungi dari batu ginjal serta mengobatinya. Rendam satu sendok makan jelatang kering dalam air dingin selama seperempat jam. Lalu, didihkan selama seperempat jam juga dalam dua gelas air untuk membuahkan satu cangkir ramuan. Masukkan sekitar satu sendok teh cuka atau jus lemon. Minumlah pagi serta sore hari. 

Kunyit 
Kunyit mengandung curcumin, senyawa yang bermanfaat untuk mengatasi batu ginjal serta k4ndung empedu. Kunyit bisa digunakan sebagai bumbu untuk beragam makanan. Dapat pula di buat minuman herbal dari rimpangnya yang kuning atau daunnya yang hijau. Didihkan kunyit bubuk atau daunnya dalam secangkir air, lalu minumlah tiga kali sehari. 

Golden rod 
Golden rod mengandung senyawa leiocarposide, diuretik untuk k3m!h serta membantu tubuh untuk mengeluarkan kelebihan cairan. Herbal itu menyembuhkan infeksi akut serta kronis pada ginjal karena pengaruhnya pada sel-sel ginjal. Herbal ini juga mencegah pembentukan batu ginjal. Jadi, golden rod bersifat menyembuhkan serta mencegah. 

Penggunaan bagian golden rod yang terbaik yaitu bunganya yang sudah dikeringkan. Bunganya yang kering bisa di buat minuman herbal untuk ginjal. Masukkan lima sendok teh pada secangkir air yang sudah dididihkan. Minumlah tiga gelas setiap hari. Dianjurkan untuk di beri madu atau gula nabati. 

Lovage (Lovisticum Officinale) 
Lovage yaitu bahan diuretik. Oleh karenanya, digunakan secara luas dalam penyembuhan batu yang menghambat pergerakan ur!n3 atau bekerja pada konsentrasi k3m!h. Tambahkan tiga sendok teh lovage kering per cangkir air mendidih serta minum sehari sekali. 

Teh Jawa (Java Tea) 
Daun teh jawa populer dalam penyembuhan batu ginjal. Teh jawa membantu mengendurkan otot-otot ureter hingga membantu batu ginjal melalui otot-otot itu menuju k4ndung k3m!h, lalu ke uretra serta ke luar tubuh. Dengan membuka kedua ureter, k3m!h di keluarkan. Gunakan lima sendok kecil teh jawa untuk satu cangkir air mendidih. Minumlah pada pagi hari. 

Peterseli 
Peterseli yaitu diuretik hingga mencegah konsentrasi garam menjadi batu ginjal atau membantu mengusir batu yang keras melalui saluran k3m!h. Daun peterseli atau batangnya yang hijau bisa dikunyah langsung, ditambahkan ke salad, serta dimasukkan pada sup. Bisa juga dengan merebus akarnya yang sudah dikeringkan sebanyak satu sendok makan pada 1/2 cangkir air mendidih. Minum pagi serta sore hari. 

Verbena 
Verbena mengandung senyawa rosmarinic, yang merubah kadar h0rm0n yang meningkatkan h0rm0n tiroid hingga mengeluarkan k3m!h serta mencegah pembentukan batu ginjal. Gunakan ekstrak herbal itu untuk pencegahan serta penyembuhan batu ginjal. 

Kurma 
Ambil biji kurma serta bakar dengan sempurna. Kemudian, giling seperti kopi serta uleni dengan madu. Konsumsilah satu sendok teh pada saat perut kosong. Lanjutkan dengan jus tebu secukupnya. 

Jagung 
Rebus rambut jagung dengan baik, lalu beri gula nabati atau madu stevia. Bisa juga dengan gula umum. Minumlah satu gelas sebelum makan tiga kali sehari. 

Sereh 
Rebus sereh dengan sempurna selama seperempat jam. Minumlah satu cangkir pada pagi hari waktu perut kosong serta malam hari sebelum tidur. Bisa juga di beri madu. 

Barley 
Rebus barley dengan baik, lalu saring airnya. Masukkan satu sendok jus untuk setiap cangkir air barley serta tambahkan dengan madu. Konsumsilah dua cangkir sup itu sebelum tidur serta secangkir saat pagi hari. Lanjutkan dengan memperbanyak makan daun peterseli atau batangnya yang hijau. 

Anggur 
Minum jus anggur segar. Caranya, haluskan dengan blender beserta bijinya serta saring. Masukkan beberapa tetes jus lemon serta minum 1/2 liter jus itu malam sebelum tidur. 

Tebu 
Jus tebu berbentuk diuretik serta mencegah konsentrasi mineral. Dengan demikian, tebu bisa melindungi ginjal dari pembentukan batu yang ada di saluran k3m!h. 

Olive Israel 
Ambillah zaitun Israel (batu zion), haluskan. Kemudian, ambil 1/2 sendok makan serta dicampurkan dalam segelas limun. Minumlah ketika perut kosong serta sebelum tidur (tak bisa dikonsumsi lebih dari dua minggu). 


Resep Memecah Batu Ginjal 
1. Ambillah cangkang telur, haluskan serta beri perasan lemon. Beri madu putih atau jus tebu, serta minumlah pada saat perut kosong. 

2. Haluskan biji kurma serta tambahkan bunga achillea bubuk. Lanjutkan dengan mengkonsumsi sup barley serta air rebusan sereh. 

Semoga artikel cara menyembuhkan batu ginjal di atas bisa membawa manfaat untuk anda. (Dokter. in) 

Via : tribunnews

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MUSNAHKAN, HANCURKAN DAN PECAHKAN BATU GINJAL DENGAN CANGKANG TELUR,!!! BEGINILAH CARANYA!!!