Inilah Forum Seputar Ibu Hamil Terbaik Di Indonesia

Search

Rabu, 01 Februari 2017

Inilah Forum Seputar Ibu Hamil Terbaik Di Indonesia

Advertisement

Advertisement

Hai bunda atau ibu yang cantik, pernahkah anda terkadang merasa jenuh dan ingin mengobrol atau curhat seputar kehamilan namun tidak ada lawan untuk di ajak ngobrol? Inilah Forum Seputar Ibu Hamil Terbaik Di Indonesia

Daftar Forum Seputar Ibu Hamil Terbaik Di Indonesia

Inilah Forum Ibu Hamil Terbaik Di Indonesia


atau katakanlah mungkin ada lawan untuk di ajak berbicara namun mereka tidak sedang hamil seperti anda? nah, untungnya anda membaca artikel ini karena saya akan merangkum daftar situs Atau Forum Ibu Hamil  terbaik yang dimana anda bisa sharing atau curhat mengenai kehamilan.

beberapa hari ini saya mencoba mengumpulkan dan mencari beberapa forum diskusi di internet karena rasa penasaran saya terhadap dunia kehamilan yag seakan-akan sepi tidak bernyawa.

tetapi, dugaan saya salah karena ternyata banyak sekali forum atau group diskusi yang sudah berdiri sejak lama dan ternyata masih aktif sampai sekarang.
bukan itu saja anda juga bisa bertanya kepada dokter ahli kandungan langsung lewat pesan pribadi, jadi tunggu apalagi bunda yuk segera join .

Berikut Situs forum Ibu Hamil Kami Tulis;



1. ibuhamil.com

ini adalah forum diskusi kehamilan yang paling saya rekomendasikan untuk anda karena jumlah membernya sudah mencapai ratusan ribu dan masih aktif dan rame sampai sekarang.

saya tidak tahu kapan tepatnya forum itu berdiri namun sepertinya pembahasan di tempat tersebut cukup menarik dan lengkap jadi langsung saja join dengan klik langsung link tersebut.

kelebihan diforum ini bunda bisa berkenalan, curhat, promosi jika anda memiliki produk yang tepat, atau bertanya kepada member yang sudah ahli dibidangnya.

dan yang paling spesial ada dokter ganteng yang bisa anda tanya seputar kandungan bunda lho tentunya namanya ivanderutama, silahkan cari saja username tersebut pasti ketemu.

2. bidanku.com

forum yang saya rekomendasikan untuk anda yang kedua adalah bidanku karena yang saya lihat dan amati cukup banyak juga yang aktif di forum tersebut.

banyak juga member yang sangat proaktif menanggapi berbagai masalah dan keluhan yang di tanyakan oleh member baru jadi anda tidak usah khawatir pasti pertanyaan anda akan dijawab dengan antusias di situ.

3. infobunda.com

nah, yang ketiga ini menurut saya juga cukup banyak manfaat yang bisa anda ambil dari forum tersebut karena banyak sekali posting posting penting yang dibahas lengkap.

forum ini masih bisa dibilang baru dibanding yang kedua diatas jadi jangan kaget jika membernya tidak sebanyak yang 2 diatas. tetapi, ada beberapa sub sub direktori yang memiliki pembahsan khusus jadi bunda tinggal mencari saja apa yang ingin anda ketahui jadi lebih mudah bukan?

4. urbanmama.com

oke, sekarang kita sudah sampai di nomor yang terakhir dan forum diskusi ini juga tidak ada salahnya anda ikut join karena membernya juga cukup banyak.

pembahsan umum seperti berbagai penyakit bumil dan rencana kehamilan atau tips seputar persalinan juga dibahas cukup lengkap disitu jadi cukupo bermanfaat bukan?

tetapi, perlu dan ini penting untuk diingat ya bunda, forum-forum tersebut memiliki aturan-aturan tersendiri yang wajib anda patuhi kalau tidak ingin di banned.

dan sedikit tips dari saya jika anda ingin mendapatkan tanggapan mulailah dengan kenalan dulu ya dan sering-seringlah bantu menjawab pertanyaan member lain agar semuanya menjadi terbantu.

oke, sekian artikel tentang forum terbaik seputar kehamilan jadi jangan lupa untuk mengnjungi blog ini terus ya bunda karena saya akan update seputar informasi kehamilan penting untuk anda, terima kasih bunda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Forum Seputar Ibu Hamil Terbaik Di Indonesia