AWAS !!! JAUHI 6 JENIS BENDA INI JIKA TIDAK INGIN BERAKIBAT FATAL !! INI PENJELASANNYA..!!!

Search

Senin, 18 Januari 2016

AWAS !!! JAUHI 6 JENIS BENDA INI JIKA TIDAK INGIN BERAKIBAT FATAL !! INI PENJELASANNYA..!!!

Advertisement

Advertisement


Kita semua telah tumbuh untuk percaya bahwa rumah kita adalah istana kami. Tapi banyak hal telah berubah sekarang dan hari ini rumah kita dapat menyembunyikan lebih bahaya dari keselamatan.

Kami akan hadir Anda beberapa hal yang Anda pikir tidak berbahaya dan Anda dapat melihat semua masalah kesehatan mereka dapat memprovokasi. Setelah itu Anda harus membuat keputusan yang tepat dan menghapus orang-kanker causers untuk memastikan lingkungan yang sangat sehat untuk diri sendiri dan keluarga Anda.

1. Pengharum ruangan
Banyak penyegar udara mengandung karsinogen, racun dan senyawa organik yang mudah menguap seperti ester ftalat dalam formula mereka. NRDC - Studi Sumber Daya Alam Dewan Pertahanan dari 13 yang paling banyak digunakan penyegar udara rumah tangga menemukan bahwa kebanyakan dari mereka mengandung bahan kimia yang mempengaruhi perkembangan produktif dan memperburuk asma.

Menurut sebuah studi dari University of Washington oleh Anne Steinmann, disediakan pada tahun 2008, semua penyegar udara diperiksa memberi dari bahan kimia diatur seperti berbahaya atau beracun di bawah undang-undang federal, termasuk karsinogen tanpa tingkat pemaparan yang aman. Tak satu pun dari semua bahan kimia tersebut telah dicatatkan pada label pada produk atau Material Safety Data Sheets. Seperti pengganti, Anda harus mencoba wewangian hanya alami dari minyak esensial.

2. Lilin
Menurut sebuah studi yang disediakan oleh CPSC AS atau Komisi Keamanan Produk Konsumen, 40% dari lilin di pasar, dalam sumbu mereka mengandung kawat timah. Sumbu utama yang paling sering terkandung dalam lilin beraroma. Minyak wangi dapat melunakkan lilin, sehingga para produsen menggunakan memimpin untuk membuat sumbu lebih kencang.

Satu lilin yang memiliki sumbu memimpin-core dapat melepaskan 5 kali jumlah timbal diambil sebagai berbahaya bagi anak-anak, dan juga melebihi EPA (Environmental Protection Agency) standar polusi untuk udara luar, menurut CPSC. Paparan ke jumlah yang sangat tinggi timbal dapat berkontribusi untuk masalah perilaku, gangguan hormon, ketidakmampuan belajar, dan beberapa masalah lain yang berkaitan dengan kesehatan.

Jadi, jika Anda ingin menjaga rumah Anda nyaman tanpa risiko kesehatan, memilih lilin lebah yang memiliki sumbu kapas.

3. Perlengkapan Seni
Beberapa perlengkapan seperti lem karet semen dan Epoxy, permanents spidol, dan cat akrilik dan pelarut mengandung bahan kimia yang terkait dengan kerusakan organ, alergi dan kanker.

Anak-anak kita sangat rentan terhadap racun karena sistem kekebalan tubuh mereka yang belum matang, dan metabolisme yang lebih tinggi, jadi kami harus berhati-hati tambahan untuk produk yang mereka gunakan.

4. Sampo
Shampoo konvensional mengandung banyak bahan-bahan beracun. Efek shampoo 'masih sedang diperiksa, dan tidak ada konsensus ilmiah jika mereka dapat menyebabkan kanker.

Tapi, Anda bisa menggunakan sampo bar handmade jika Anda ingin menjadi bagian dari sisi yang aman.

5. Antiperspirant
Kebanyakan antiperspirant dan deodoran konvensional mengandung beberapa bahan terhubung ke kanker ganas. Karena antiperspirant dan deodoran yang dibuat untuk tetap pada kulit selama berjam-jam, ini memungkinkan penyerapan bahan kimia berbahaya melalui itu.

6. Tirai mandi
Tirai mandi plastik dapat larut bahan kimia berbahaya, bukan hanya di kamar mandi atau shower, tetapi juga ke lingkungan Anda, melepaskan bahan kimia berbahaya bernama kimia organik volatil (VOC).

Anda harus mengurangi kontak dengan salah satu dari semua produk ini, sehingga Anda akan membuat rumah Anda sebuah kastil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : AWAS !!! JAUHI 6 JENIS BENDA INI JIKA TIDAK INGIN BERAKIBAT FATAL !! INI PENJELASANNYA..!!!