Ramuan Tradisional Menghancurkan Segala Macam Kanker dan Tumor (Wajib Baca)

Search

Senin, 30 Januari 2017

Ramuan Tradisional Menghancurkan Segala Macam Kanker dan Tumor (Wajib Baca)

Advertisement

Advertisement


Ramuan Tradisional Menghancurkan Segala Macam Kanker dan Tumor
(Wajib Baca) Hari ini adalah senang untuk berbagi Anda salah satu yang paling mudah untuk mempersiapkan dan obat yang paling efektif yang akan melindungi Anda dan bahkan menyembuhkan semua jenis kanker. Tiga resep ini bahan yang kuat diciptakan oleh Caroline Anderson, tapi aku akan membuat campuran bahkan lebih kuat dan pelawan kanker yang kuat dengan menambahkan satu lagi unsur penting.
Penemuan berikut sebenarnya didasarkan pada tradisi lama tahun 2000 menggunakan nutrisi di India, yang telah menjadi subjek penelitian pada lebih dari 5000 penelitian medis yang diterbitkan.
Konsumsi campuran yang kuat ini akan mengurangi kemungkinan terkena kanker minimum dan bahkan menyembuhkan semua jenis kanker.
Bahan :
  • Sebuah sdm dingin ditekan minyak zaitun (atau Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa)
  • ¼ sdt lada hitam
  • ½ sdt jahe
  • ½ sdt kunyit.
Tempatkan semua bahan dalam cangkir dan aduk rata. Campuran dapat ditambahkan ke daging, salad, yoghurt, sup atau dapat dikonsumsi sendiri. Namun, konsumsi obat sendiri adalah salah satu yang paling efektif karena panas dari makanan akan menurunkan efek menguntungkan dari bahan.
Sekali per hari lebih dari cukup sebagai pencegah kanker, dan 3-4 kali bagi mereka yang berurusan dengan kanker.
Apa yang Membuat Remedy ini Jadi Powerfull?

Black Pepper adalah nutrisi yang mempromosikan penyerapan usus jauh lebih baik dari kurkumin. Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa bahan aktif dalam lada hitam - piperin - akan meningkatkan penyerapan kurkumin pada tahun 2000%. Itu benar-benar membuatnya 20 kali lebih bio aktif.

Jahe memiliki anti-kanker yang kuat, antioksidan dan anti-inflamasi yang menghalangi berbagai faktor yang menyebabkan kanker dan peradangan. Hal ini juga baik untuk muntah, mual, membakar lemak perut dan merupakan sekutu besar jika Anda ingin menghapus racun dari tubuh Anda.

Kunyit merupakan salah satu bahan terkuat dalam campuran ini karena kaya akan anti-kanker, antioksidan, anti-inflamasi. Diabetes, penyakit jantung dan kanker selalu disebabkan oleh peradangan kronis. Curcumin adalah fitokimia yang benar-benar memberikan sifat anti-inflamasi kunyit. Banyak studi ilmiah telah menunjukkan bahwa kunyit adalah bahan-bahan yang sangat baik terhadap berbagai jenis kanker seperti kanker pankreas, kanker ovarium, kanker payudara, kanker prostat, kanker otak dan kanker usus besar.

Tips bonus

Anda juga dapat menambahkan minyak kemenyan dalam protokol pencegahan kanker Anda. Ini memiliki efek sinergis yang kuat dengan kunyit. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa minyak ini dapat juga digunakan sebagai alternatif kemoterapi melawan kanker. Anda dapat mengkonsumsinya dengan menempatkan 2-3 tetes minyak di bawah lidah Anda 2-3 kali per hari. Akan juga sempurna untuk mengoleskannya pada daerah leher Anda.

Sumber: Tersehat Alternatif










Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramuan Tradisional Menghancurkan Segala Macam Kanker dan Tumor (Wajib Baca)