TOLONG SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER !!! JIKA ANDA MENEMUKAN CIRI-CIRI INI PADA URINE ANDA!!! ((TOLONG DI SHARE)) !!

Search

Rabu, 13 Januari 2016

TOLONG SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER !!! JIKA ANDA MENEMUKAN CIRI-CIRI INI PADA URINE ANDA!!! ((TOLONG DI SHARE)) !!

Advertisement

Advertisement


Waktu Anda buang air kecil serta menemukan ini, segera kunjungi dokter!. Perubahan warna dan bau pada urine bisa jadi tanda dari permasalahan kesehatan khusus, yang mungkin saja berbentuk serius. Nah, itu di sini perubahan warna, bau, dan keadaan lain yang berlangsung pada urine yang perlu Anda perhatikan. 

1. Memiliki bau manis 
Bau urine yang manis bisa jadi tips utama dalam diagnosis diabetes. Hal semacam ini diungkapkan oleh Holly Phillips, M. D., seorang spesialis kesehatan dan kontributor medis untuk CBS2 News di New York City. 

2. Urine tampak berkabut 
Jika urine tampak berkabut, ini jadi tanda bahwa ada bakteri yang di saluran kemih Anda. Itu yaitu tanda-tanda dari infeksi saluran kemih. Kabut yang terlihat pada urine datang dari ekskresi bakteri dan leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi. 

3. Berbau busuk 
Apabila urine berbau busuk, Anda harus selekasnya mengambil tindakan. Ini jadi tanda bahwa ada infeksi pada saluran kemih. 

4. S3ns4si terbakar saat b3rk3m!h 
Saat Anda buang air kecil, Anda rasakan s3ns4si yang menyengat atau bahkan sakit? Ini bisa karena oleh ISK atau PMS (Penyakit Menular S3k*u4l) seperti klamidia atau gonore. 

5. Ingin k3ncing tetapi tidak ada yang keluar 
Itu yakni tanda-tanda paling utama dari ISK, yang menyebabkan susunan kandung kemih atau uretra meradang dan teriritasi. Kondisi ini buat Anda ingin terus-menerus buang air kecil. 

Berikut lima kondisi yang perlu Anda perhatikan waktu buang air kecil. Jika Anda dapatkan perubahan di atas, selekasnya kunjungi dokter untuk memeriksakannya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TOLONG SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER !!! JIKA ANDA MENEMUKAN CIRI-CIRI INI PADA URINE ANDA!!! ((TOLONG DI SHARE)) !!