SUNGGUH MENGAGUMKAN,!!! INILAH DIA MANFAAT BERPUASA SENIN-KAMIS UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN... No.3 dan 5 Sangat Mengejutkan..!!!

Search

Jumat, 15 Januari 2016

SUNGGUH MENGAGUMKAN,!!! INILAH DIA MANFAAT BERPUASA SENIN-KAMIS UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN... No.3 dan 5 Sangat Mengejutkan..!!!

Advertisement

Advertisement


Siapa yang menjalankannya akan memperoleh pahala, sementara yang tidak menjalankan tak mendapat dosa. Tetapi, ibadah sunah pasti sangatlah bermanfaat untuk Anda baik secara langsung ataupun tidak. Salah satu contohnya, yakni beribadah sunah puasa senin kamis. 

Manfaat puasa senin kamis sangat besar, dipandang dari segi kesehatan tubuh ataupun mental serta spiritual yang dihadapi oleh pelakukanya. Oleh karenanya, mereka yang sukai puasa senin kamis bisa mengoptimalkan dan menyeimbangkan pada tiga kecerdasan, yakni kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), serta kecerdasan spiritual (SQ). 

Manfaat puasa senin kamis memang sangat banyak serta membantu kehidupan manusia dalam beraktivitas keseharian. Di agama yang lain pun selain Islam, umatnya juga disarankan serta diperintahkan untuk berpuasa, walau tata caranya berbeda. Tersebut bakal di sampaikan beberapa manfaat puasa senin kamis yang dapat Anda tekuni. 

1. Peremajaan sel kulit 
Sel-sel kulit manusia yang sudah mati perlu ditukar atau dengan kata lain diremajakan kembali. Anda tak perlu bantuan produk atau obat tertentu yang perlu dikonsumsi. Anda hanya perlu melakukan puasa senin kamis secara teratur. Hal itu dikarena, terkait dengan metabolisme dalam tubuh manusia yang berhenti waktu berpuasa, serta ini menyebabkan sel-sel badan bisa bekerja lebih aktif lagi, seperti sel-sel kulit. 

2. Mengencangkan kulit 
Mungkin Anda tak yakin apa hubungan pada puasa senin kamis dengan pengencangan kulit. Seperti peremajan kulit, waktu Anda berpuasa satu hari penuh metabolisme dalam tubuh juga turut beristirahat hingga membuat sel-sel dalam tubuh bekerja lebih maksimal. Hasilnya, diantaranya, organ tubuh luar, seperti kulit akan lebih sehat serta kencang. Coba buktikanlah! 

3. Mengeluarkan racun dalam tubuh 
Tanpa penelitian dari beberapa ilmuwan, Anda pun bisa berpikir secara logika, bila puasa puasa senin kamis bisa meneluarkan racun atau toksin dalam tubuh. Racun yang bercampur dalam lemak, darah, atau sisi yang lain ini berasal dari makanan serta minuman yang kita mengkonsumsi keseharian. Untuk mengeluarkannya tidak hanya dengan berolah raga saja. Tetapi, Anda harus berhenti konsumsi makanan serta minuman minimum selama sehari, supaya toksin bisa dikeluarkan dengan efektif. 

Pengeluarannya bisa melalui keringat, urine, atau waktu Anda buang air besar. Cara puasa senin kamis memang diakui ampuh untuk mengelurkan racun yang telah mengendap dalam tubuh. Bila sebagian toksin itu telah keluar, maka Anda akan merasakan tubuh Anda lebih sehat serta bugar. 

4. Memberikan istirahat untuk organ pencernaan 
Organ perncernaan dalam tubuh yang Anda miliki dimisalkan seperti mesin, sebut saja mesin kendaraan bermotor. Mustahil suatu mesin bisa dihidupkan serta digerakkan terus menerus karena hanya akan merusak salah satu atau lebih onderdil atau sparepart sisi dari mesin itu. Oleh karenanya, mesin kendaraan bermotor juga membutuhkan istirahat supaya tak cepat rusak komponen di dalamnya. Selain itu, juga membutuhkan perawatan yang teratur. 

Seperti juga organ pencernaan dalam tubuh Anda yang memerlukan istirahat tidak untuk bekerja minimum satu hari sampai dua hari dalam satu minggu. Hal semacam itu berperan untuk memaksimalkan manfaat organ pencernaan, keluarkan sebagian toksin dalam organ pencernaan, dan sebagai perawatan teratur supaya tak cepat rusak untuk organ pencernaan Anda. Hanya satu langkah efisien yang dapat Anda kerjakan untuk mengistirahatkan organ perncernaan yaitu puasa senin kamis. 

5. Turunkan kandungan lemak 
Lemak memanglah satu diantara nutrisi yang diperlukan badan Anda. tetapi, bila Anda mempunyai lemak pada badan yang terlampau banyak pasti cuma bakal bikin penyakit datang. Oleh karenanya, keunggulan lemak pada badan Anda mesti di hilangkan. Ada tiga langkah yang sangatlah efisien serta bisa Anda kerjakan selekasnya, yakni berolah raga dengan teratur, lakukan diet yang menyehatkan, serta lakukan puasa senin kamis. Ketiga cara itu bila dikerjakan dengan benar, ditanggung bakal turunkan kandungan lemak pada badan Anda. disebabkan positifnya, badan Anda bakal terlepas dari masalah penyakit, seperti desakan darah tinggi atau cholesterol. 

6. Membuat cantik kaum hawa dengan cara alami 
Dengan berpuasa senin kamis, beberapa sel badan bakal alami reorganisasi atau perubahan dengan teratur. Hal semacam itu yang mengakibatkan beberapa sel pada badan Anda senantiasa alami peremajaan. Dengan demikian, organ dalam ataupun luar badan Anda bakal jadi lebih sehat serta fresh. Umpamanya, pada organ kulit yang alami peremajaan beberapa sel kulit bakal jadikan kulit muka lebih bersih, fresh, serta tampak cantik. Untuk Anda beberapa wanita yang inginkan tampak senantiasa tampak cantik serta awet muda, tak ada kelirunya coba melakukanpuasa senin kamis. 

7. Menentramkan jiwa serta perasaan 
Orang telah punya kebiasaan lakukan puasa senin kamis umumnya bisa lebih mengontrol fikiran serta perasaannya. Sebagai contoh, dengan puasa senin kamis orang bisa lebih bersabar, mengontrol udara nafsu, serta fikiran-pikiran kotor atau negatif. Dengan terkontrolnya fikiran, bakal mengakibatkan ketenangan jiwa. Untuk Anda yang sampai kini senantiasa dihantui rasa takut, stres, depresi, atau menghadap pada masalah kejiwaan. Coba mempraktikkan puasa senin kamis supaya fikiran serta jiwa Anda lebih tenang serta termonitor. 

8. Dapat mengatur udara nafsu 
Orang yang kerap lakukan puasa senin kamis lebih dapat serta mahir mengatur udara nafsu yang senantiasa bergejolak dalam hati serta fikirannya. Contoh yang logis yaitu seseorang pemuda atau pemudi yang senantiasa terasa kesepian serta senantiasa terbayang terkait dengan lawan macamnya. Tiap-tiap manusia normal tentu mengharapkan seperti ini. Tetapi, udara nafsu seperti ini mesti senantiasa dikontrol supaya tak menyebabkan dampak negatif pada diri yang berkaitan. Satu diantara langkah yang paling efisien untuk mengatur udara nafsu yaitu lakukan puasa senin kamis. 

9. Lebih sensitif pada lingkungan sekitar 
Waktu Anda lakukan puasa senin kamis, pastinya akan rasakan lapar serta haus yang sangatlah. Rasa seperti tersebut yang dirasa banyaknya orang miskin serta tak dapat. Mereka untuk isi perut supaya terus dapat hidup sampai mengemis atau memungut makanan bekas dari tumpukan sampah. Tetapi, Anda pasti lebih mujur lantaran tak merasakannya. Oleh karenanya, orang yang umum berpuasa senin kamis lebih sensitif pada keadaan sekitar lingkungan. Rasa itu jadi semakin besar waktu orang yang berpuasa itu alami rasa lapar serta haus, seperti yang dirasa beberapa orang miskin. 

10. Semakin banyak beramal 
Orang yang punya kebiasaan puasa senin kamis semakin lebih tingkatkan amalan ibadahnya dengan adanya banyak beramal. Umpamanya, memberi pertolongan pada fakir miskin, orang yg tidak dapat, atau pada anak-anak yatim. Orang itu meyakini dengan adanya banyak amalan penambahan pendamping puasa senin kamis yang digerakkannya, jadi bakal beroleh banyak pahala yang berlipat. Tersebut dampak positif otomatis yang bisa dicapai tiap-tiap orang yang puasa senin kamis. 

Mudah-mudahan berguna, supaya tulisan itu tak hilang, Silakan bagikan di facebook anda, satu waktu anda dapat melihatnya kembali...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :