Cara 40 Hari Racun dan Kolesterol dalam Darah Hilang (Baca Tehnik Ini)

Search

Kamis, 21 Januari 2016

Cara 40 Hari Racun dan Kolesterol dalam Darah Hilang (Baca Tehnik Ini)

Advertisement

Advertisement


Jika Anda ingin menghapus racun dari darah Anda, untuk menghapus sisa kolesterol dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah Anda, maka Anda perlu untuk membersihkan pembuluh darah.

Anda dapat melakukannya dalam beberapa cara dari makan produk alami untuk obat, membersihkan laser dan plasmapheresis. Anda harus tahu bahwa jika Anda membersihkan pembuluh darah dengan obat, Anda akan menyebabkan banyak kontraindikasi.

Anda harus tahu bahwa jika Anda membersihkan pembuluh darah dengan obat, Anda akan menyebabkan banyak kontraindikasi.

Langkah terakhir Anda harus menggunakan obat-obatan. Anda harus menggunakan ini  obat alami untuk membersihkan pembuluh darah dari residu kolesterol, karena tidak berbahaya dan aman, dan juga perlu penanganan yang benar dan hati-hati sehingga mereka tidak membahayakan kesehatan.

Lemon dan bawang putih putih adalah sumber daya yang luar biasa untuk membersihkan pembuluh darah Anda karena mereka menurunkan tingkat kolesterol, menurunkan risiko dari penyakit berbahaya seperti aterosklerosis dan memperkuat dinding pembuluh darah Anda.

Tingtur dari bawang putih putih dan lemon telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan alam Rusia. Telah terbukti berkali-kali dengan penelitian ilmiah yang tingtur ini mencegah perkembangan sel-sel karsinogenik, dan juga bawang putih memiliki sejumlah besar antioksidan yang meremajakan dan meregenerasi.

Resep :
Bahan :
  • 4 setengah lemon berukuran (bersama-sama dengan kerak)
  • 4 kepala putih bawang putih
  • 3 liter air matang.

Persiapan :
Membagi bawang putih ke dalam cengkeh dan hati-hati membersihkan mereka, tuangkan lemon dengan air matang kemudian potong-potong. Tanah semua dengan penggiling daging dan kemudian menempatkan campuran ini dalam botol kaca dari 3 liter dan tuangkan dengan air matang di atas. Tutup botol kaca dan meninggalkan di lemari es Anda untuk 3 hari.

Setelah 3 hari, saring campuran dan menyimpannya di lemari es Anda.

Tanah semua dengan penggiling daging dan kemudian menempatkan campuran ini dalam botol kaca dari 3 liter dan tuangkan dengan air matang di atas. Tutup botol kaca dan meninggalkan di lemari es Anda untuk 3days. Setelah 3 hari, saring campuran dan menyimpannya di lemari es Anda.

Pemakaian :
Ambil 50 ml tingtur, 3 kali sehari sebelum makan. Ini adalah dosis maksimum. Untuk membersihkan pembuluh darah bintang dengan dosis yang lebih kecil - 1-2 sendok. Perlahan-lahan meningkatkan dosis jika tidak ada ketidaknyamanan.

Pengobatan dengan tingtur ini harus berlangsung selama 40 hari.

Ini membersihkan pembuluh darah dianjurkan setahun sekali tetapi terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda.

Setelah Anda mengkonsumsi sirup, sirkulasi darah Anda, dan kadar lemak lebih baik, aktivitas otak lebih efektif, tekanan darah dinormalkan dan kilogram hilang.

Sumber:  www.tophealthylife.com
Gambar: Google Images

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara 40 Hari Racun dan Kolesterol dalam Darah Hilang (Baca Tehnik Ini)