JANGAN BIARKAN INI TERJADI.!!! AWAS,,KETAHUI SEBELUM TERLAMBAT..!! INILAH 6 JENIS PENYAKIT MEMATIKAN YANG DISEBABKAN KURANG TIDUR..!!! KANKER P4Y*D4R4 DAN DIABETES SALAH SATUNYA...!!!

Search

Selasa, 19 Januari 2016

JANGAN BIARKAN INI TERJADI.!!! AWAS,,KETAHUI SEBELUM TERLAMBAT..!! INILAH 6 JENIS PENYAKIT MEMATIKAN YANG DISEBABKAN KURANG TIDUR..!!! KANKER P4Y*D4R4 DAN DIABETES SALAH SATUNYA...!!!

Advertisement

Advertisement


Mungkin Anda tidak khawatir tentang fakta bahwa Anda tidak cukup dan baik tidur, tapi di sini ada 6 penyakit yang dapat disebabkan oleh kurang tidur. Mungkin itu adalah waktu untuk berpikir tentang rutinitas tidur yang lebih baik.

Banyak hal yang bisa mengganggu tidur, seperti banyak hal untuk dilakukan di rumah sebelum tidur, atau larut malam di tempat kerja. Tapi, sering merampas diri Anda dari waktu yang disarankan untuk tidur (6-8 jam) dapat berarti bahwa Anda akan menjadi begitu sakit di telepon.

Kurangnya tidur dapat menunjukkan beberapa kondisi kesehatan yang serius yang tidak dapat dibatalkan hanya dengan pergi tidur lebih awal. Karena itu, bukan berurusan dengan kondisi ini yang dapat dengan mudah menyebabkan kematian, mulai tidur lagi. Pikirkan hal-hal berikut seperti insentif Anda :

Diabetes
Yang makan yang buruk dapat menjadi hasil dari kurang tidur, karena Anda pergi untuk mengkonsumsi lebih banyak saat makn dan bersandar lebih ke arah junk food dari yang Anda lakukan jika Anda mendapatkan jumlah yang tepat tidur. Karena itu, risiko diabetes meningkat.

Stroke
Tingkat yang lebih tinggi dari bahan kimia, yang dapat menyebabkan stroke dalam aliran darah, dan tekanan darah tinggi, baik terhubung kurang tidur.

Osteoporosis
Kondisi ini dan beberapa kondisi lain yang terhubung ke tulang dapat menjadi hasil dari sering kurang tidur. Hal ini karena kepadatan mineral dalam tulang menurun ketika Anda tidak mendapatkan jumlah yang tepat tidur setiap malam.

Kehilangan memori
Ketika Anda tidak mendapatkan cukup tidur, otak tidak bekerja sepenuhnya. Cepat atau lambat, Anda akan memiliki kehilangan memori berbahaya yang dapat dengan mudah menjadi permanen jika Anda tidak mulai tidur lebih.

Inkontinensia
Untuk bangun di tengah malam umumnya menghasilkan pergi ke kamar mandi, untuk alasan hanya untuk bergerak di sekitar. Tapi, selama waktu itu pergi ke kamar mandi menjadi tidak dapat dihindari dan kadang-kadang membuat Anda tidak mendapatkan cukup tidur. Siklus ini feed itu sendiri dan kemudian Anda memiliki masalah dengan k4nd*ng k3m!h selama jam berjalan juga.

Kanker p4y*d4r4
Orang-orang yang menderita kanker p4y*d4r4 sebenarnya rentan terhadap pengulangan penyakit jika mereka tidak mendapatkan cukup tidur. Jadi, jika Anda ingin menghindari kanker lagi, mencoba untuk mendapatkan lebih banyak tidur.

Seperti yang mungkin Anda perhatikan, untuk melewatkan beberapa jam tidur telah banyak konsekuensi yang lebih serius dan berbahaya daripada kelelahan. Karena itu, adalah bijaksana untuk mendapatkan jumlah yang tepat tidur jika Anda ingin menghindari beberapa masalah kesehatan yang serius di masa depan.

Sumber:  www.healthyfoodstar.com
sumber lain di posting Makanan Sehat Stars ini:  theheartysoul.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :