Ramuan Sirup Ini Bisa Menghancurkan Batu Gijal dengan Cepat (Baca dan Bagikan)

Search

Sabtu, 21 Januari 2017

Ramuan Sirup Ini Bisa Menghancurkan Batu Gijal dengan Cepat (Baca dan Bagikan)

Advertisement

Advertisement



Ramuan Sirup Ini Bisa Menghancurkan Batu Gijal dengan Cepat (Baca dan Bagikan)
  Setiap orang yang pernah memiliki batu ginjal tahu bahwa yang benar-benar kondisi yang menyakitkan, terutama jika batu terjebak dalam ureter, kanal yang mengarah dari ginjal ke kandung k3m!h. Bahkan jika itu adalah di dalam kandung k3m!h, batu pertama harus melewati ureter. Karena pria memiliki kanal lagi kencing, mereka memiliki masalah yang lebih besar dan dengan kondisi kesehatan ini, sehingga juga disebut "manusia melahirkan".

Resep alami ini dapat membantu dalam menghilangkan batu ginjal dan mengurangi rasa sakit.

Apa batu ginjal?

Batu ginjal adalah kristal yang terbentuk di kandung k3m!h atau ginjal. Kristal ini terdiri dari asam urat, garam kalsium, atau struvite yang merupakan jenis kristal yang mengandung magnesium. Yang paling umum adalah jenis batu kalsium yang mungkin murbei berbentuk, batu struvite yang faceted dan warna sirup maple. Batu asam urat berada dalam bentuk bola dan tan atau coklat kemerahan.

Batu dapat berada di ginjal selama berminggu-minggu, berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun, tanpa menyebabkan beberapa gejala. Tapi jika dipindahkan, Anda bisa merasakan rasa sakit yang hebat di leher, pinggul dan darah urin. Pada saat itu, dianjurkan untuk minum banyak cairan untuk menghilangkan batu melalui kencing, dan analgetik untuk mengurangi rasa sakit. Tetapi jika batu yang lebih besar, maka dibutuhkan operasi untuk menghilangkan batu. Pilihan ketiga adalah kombinasi dari cairan untuk menghilangkan batu, dan dengan obat berikut Anda dapat menghapus batu dari tubuh Anda.

Bahan :
  • 1 cangkir sirup maple
  • Minyak zaitun 250 g extra virgin
  • 250 g lemon (dengan kerak)
  • 250 g peterseli akar
  • 250 g madu organik.

Persiapan :
Bersihkan lemon dan memotongnya bersama-sama dengan kerak, dan kemudian memasukkannya ke dalam blender. Mencampurnya. Kemudian membersihkan akar peterseli, potong-potong dan menambahkannya ke blender bersama dengan lemon. Tambahkan sirup maple, madu dan minyak zaitun, dan kemudian sekali lagi mencampur bahan. Menyimpan campuran dalam botol kaca dan menyimpannya di lemari es.

Gunakan 1 sendok makan setiap pagi dengan perut kosong, dan melalui hari minum sejumlah besar cairan.

Bahan utama di sini adalah lemon. Hal ini dapat sampai asam dalam urin dan dapat mencairkan batu ginjal. Peterseli juga penting karena merupakan diuretik alami yang membantu penciptaan urin. Madu bertindak seperti antibiotik, dan sirup maple membuat rasa obat yang jauh lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramuan Sirup Ini Bisa Menghancurkan Batu Gijal dengan Cepat (Baca dan Bagikan)