TOLONG JIKA ADA ORANGTUA ATAU SAUDARA KAMU YANG MENGALAMI REUMATIK, BRONKITIS DAN BATUK BERDAHAK COBALAH OBATI DENGAN AKAR DAN DAUN AJAIB INI.!!! ((TERBUKTI AMPUH SEKALI))

Search

Senin, 18 Januari 2016

TOLONG JIKA ADA ORANGTUA ATAU SAUDARA KAMU YANG MENGALAMI REUMATIK, BRONKITIS DAN BATUK BERDAHAK COBALAH OBATI DENGAN AKAR DAN DAUN AJAIB INI.!!! ((TERBUKTI AMPUH SEKALI))

Advertisement

Advertisement


Segala hal yang ada didunia ini bukanlah di ciptakan tanpa sebab, semua ada hal yang dapat kita gunakan maupun kita menjadikan evaluasi. Seperti daun putri malu, yakni tumbuhan yang daunnya selalu mengerut waktu di sentuh. 

Dengan cara biologi, tindakan putri malu itu dikarenakan kepekaannya pada r4n*s4ng4n. Tetapi, secara sifat tindakan itu dianggap sebagai sifat pemalu pada tumbuhan, oleh karena itu disebut putri malu. 

Selain pemalu, ternyata tumbuhan ini mempunyai banyak manfaat yang dapat kita gunakan untuk penyembuhan penyakit mulai dari akar hingga daunnya. Nah, pada artikel kesempatan ini akan dibicarakan perihal apa saja manfaat akar serta manfaat daun putri malu ini? Berikut adalah penuturannya! 

1. Manfaat Akar Putri Malu 
  • Untuk penyembuhan Bronchitis, ambillah akar putri malu sebanyak 600 gr, lalu siapkan air putih sebanyak 600 cc. Rebus akar itu dengan dalam air itu menggunakan api sedang atau kecil saja, sampai airnya tersisa 200 cc saja. Setelah dingin, air itu diminum untuk 2 x. Jadi, dosis air rebusan akar putrid malu itu yaitu sebanyak 100 cc setiap kali minum. 
  • Untuk menyembuhkan Batuk Berdahak, cukup siapkan akar putri malu sebanyak 15 gr, rebus dengan air seperlunya, lalu air rebusannya diminum. 


2. Manfaat Daun Putri Malu 
  • Untuk menyembuhkan Ascariasis, cukup hanya mempersiapkan daun putri malu sebanyak 30 gr, rebus dengan air, lalu diminum.
  • Untuk menyembuhkan penyakit Rheumatik, manfaat daun putri malu ini dapat diperoleh dengan cara menyiapkannya sebanyak 15 gr, lalu campur dengan 4r4k sebanyak 500 cc, masukan dalam wadah tertutup serta biarkan selama 2 minggu. Kemudian, penyembuhannya cukup hanya ditempelkan saja dibagian tubuh yang terasa sakit. 


Ada banyak jenis penyakit yang dapat sembuh dengan manfaat daun putri malu maupun akarnya. Namun, sebaiknya janganlah meramunya sendiri, karena bila dosisnya terlalu banyak dapat mengakibatkan keracunan, dan untuk wanita hamil, penggunaan manfaat daun putri malu itu tak disarankan. 

Jadi, sebaiknya gunakan saja produk ramuan putri malu yang telah di produksi dengan kadar serta dosis yang tepat. Semua dapat diperoleh dari beragam produk herbal yang ada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :