SUNGGUH MENGERIKAN,, MASYA ALLAH !!! INILAH AKIBAT DARI MEMAKAI KACAMATA HITAM YANG BELUM ANDA TAHU,!!!

Search

Senin, 11 Januari 2016

SUNGGUH MENGERIKAN,, MASYA ALLAH !!! INILAH AKIBAT DARI MEMAKAI KACAMATA HITAM YANG BELUM ANDA TAHU,!!!

Advertisement

Advertisement


Pasti kita semua telah akrab dengan yang namanya kacamata, sebagian dari kita bahkan menggunakannya setiap hari. Awalnya kacamata memang digunakan hanya oleh mereka yang mempunyai permasalahan dalam penglihatan. Menggunakan kaca mata minus atau plus membantu mereka yang mempunyai permasalahan itu, hingga bisa melihat dengan baik. 

Tetapi saat ini penggunaan kacamata sudah sedikit berubah dari yang tadinya alat bantu penglihatan menjadi style tersendiri yang dianggap menambah " keren " pemakainya. Maka bermunculanlah bermacam gaya kacamata di pasaran dengan harga yang juga beragam. Dilihat dari warnanya secara umum ada dua jenis kacamata, cermin bening serta hitam. Yang mana yang anda sukai? 

Ini Mengakibatkan Bila Anda Sering Pakai Kaca Mata Hitam Murah Tepi Jalan 

Nah, untuk anda pencinta kacamata hitam untuk kepentingan beberapa gayaan, berhat-hatilah membeli kacamata hitam yang sering kita dapatkan di jual murah di pinggiran jalan karna mempunyai efek berbahaya pada kesehatan. 

Deborah Kane (49), seorang wanita dari Manchester menceritakan kisahnya serta memperingatkan orang-orang perihal bahayanya menggunakan kacamata hitam murah yang mengancam kesehatan serta bahkan hidup kita. Ibu dari 2 anak itu terserang kanker di sekitar mata karena penggunaan kacamata hitam murah serta saat ini harus kehilangan mata kananya. 

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Sang Ibu meyakini bahwa kanker itu ia dapati saat berusia 15 tahun saat ia tengah berlibur musim panas. Terpaan cahaya matahari yang menyengat di musim panas ini ternyata cukup membakar kulitnya, serta bagian yang paling parah terkena radiasi ultraviolet malah di ruang matanya yang waktu ini memakai kacamata hitam murah. 

 " Keputusan untuk membeli kacamata murah menyebabkan saya kehilangan mata. Jadi saya ingin memperingatkan wanita lain bahwa sangat berbahayanya kemungkinan yang didapat, " kata Deborah. 

Masalahnya semakin parah saat ia berusia 24 tahun, waktu ia melakukan oprasi dibagian kulit lehernya yang juga terserang kanker. Setelah opreasi ini ia pikir dia akan segera lebih baik, tetapi di usia 42 tahun, pandangan matanya jadi kabur. Akhirnya ia memeriksakan matanya ke dokter dan ternyata dokter mendiagnosanya terserang Malignant Melanoma, suatu kanker ganas di belakang mata kanannya. 

 " Aku sangatlah marah pada diriku sendiri serta sangatlah frustasi. Namun ini semua telah terlambat untuk disesali, " tuturnya. 

Pertumbuhan kanker ganas itu hampir mendorong matanya keluar dari kelopak, serta ada peluang kanker dapat menyebar ke otak, hingga mau tak mau mata kanannya harus diangkat. Dokter memastikan bahwa penyebab kanker yaitu matahari, serta Deborah langsung ingat liburannya dahulu. 

Saat ini Deborah sudah pulih sehat, tetapi setiap hari dia harus menggunakan perban diatas kelopak matanya, karena mata buatan yang ia miliki tak berfungsi sebagaimana mestinya 

 " Fakta bahwa saya saat ini hanya mempunyai satu mata tak menghalangi saya untuk bekerja, maupun minder dengan penampilan saya. Saya bekerja sebagai guru, mengendarai mobil serta melakukan segala sesuatu yang umum dilakukan seorang ibu, " jelas Deborah. 

 " Saya mencoba melihat sisi positifnya - hilangnya mata makan ini menyelamatkan hidupku. Saya hanya mengharapkan bahwa cerita ini akan menyelamatkan orang lain, terlebih wanita yang suka kacamata hitam serta membelinya hanya karena mereka terlihat bagus, serta tak memperhatikan kualitas serta fungsi utama mereka, " Deborah Kane menyimpulkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SUNGGUH MENGERIKAN,, MASYA ALLAH !!! INILAH AKIBAT DARI MEMAKAI KACAMATA HITAM YANG BELUM ANDA TAHU,!!!