MESKIPUN SEPANAS OVEN, JANGAN SESEKALI MENUTUP RAPAT KACA MOBIL SAAT PERTAMA MENYALAKAN AC...!!! Karena Inilah Bahayanya,,!!! "SEBARKAN KE YANG LAINNYA" !!

Search

Jumat, 08 Januari 2016

MESKIPUN SEPANAS OVEN, JANGAN SESEKALI MENUTUP RAPAT KACA MOBIL SAAT PERTAMA MENYALAKAN AC...!!! Karena Inilah Bahayanya,,!!! "SEBARKAN KE YANG LAINNYA" !!

Advertisement

Advertisement


Ternyata Salah Satu Penyebab Kanker Ada Dalam Mobil Anda AWAS KANKER.... !! MASUK MOBIL JANGAN LANGSUNG MENYALAKAN AC. 

SHARE KEPADA SAHABAT, KELUARGA DAN KENALAN TERCINTA Kota-­kota di Indonesia saat ini sangatlah panas, masuk mobil janganlah segera nyalakan AC. 

Udara dari semprotan AC bercampur dengan udara dalam mobil yang 'ngelekep', bisa mengakibatkan udara yang mengakibatkan kanker, jika dihirup. 

Ingin naik mobil? 

Buka semuanya kaca, lalu nyalakan AC selama beberapa menit, baru kemudikan kendaraan dan tutup kaca­kacanya kembali. Tidak heran, semakin beberapa orang meninggal dunia karena kanker. Kita bertanya­-tanya dari tempat mana saja pemicunya? 

Disini ada satu contoh yang menjelaskan insiden­insiden yang dapat menyebabkan kanker. Menurut satu penelitian, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil menghasilkan Benzene, racun penyebab kanker (karsinogen). Luangkanlah waktu dan amatilah bau plastik dashboard yang diserang panas. 

Selain menyebabkan Kanker, Benzene meracuni tulang-tulang anda, menyebabkan Anemia dan turunkan jumlah sel darah putih. Jika terhirup terus­menerus dalam periode saat yang lama dapat menyebabkan Leukemia, menambah peluang penyebab kanker. 

Tingkat Benzene di dalam ruangan yang bisa ditolerir sebesar 50mg/ft2. Suatu mobil yang terparkir di dalam ruangan dengan jendela tertutup akan mempunyai kandungan 400­800 mg Benzene. 

Apabila parkir di luar ruangan dibawah sinar matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik hingga 2000­4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yang bisa ditolerir. 

Beberapa orang yang ketika masuk ke mobil, tidak buka jendela sekalipun, harus akan hirup banyak racun yang dengan sangat cepat masuk ke tubuh anda. Benzene yakni racun yang merubah ginjal dan hati. Buruknya, sangatlah sulit untuk tubuh untuk membasmi toksin­/toksin ini. 

Jadi Anda sekalian, bukalah pintu dan jendela mobil sebelum masuk, berilah waktu untuk toksin­racun mematikan itu keluar, sebelum Anda masuk dalam mobil. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :