Memijat Telinga Dapat Menyembukan Beberapa Penyakit Ini,Tolong Sebarkan Ke Seluruh Orang

Search

Sabtu, 21 Januari 2017

Memijat Telinga Dapat Menyembukan Beberapa Penyakit Ini,Tolong Sebarkan Ke Seluruh Orang

Advertisement

Advertisement


Dalam satu acara TV tentang hidup sehat pada saluran pertama televisi nasional Rusia, seorang dokter ilmu kedokteran dan psikiater, Mark Sandomirsky, menyarankan pasien untuk menghilangkan stres menggunakan salah satu metode sederhana.

Efek dan penyebab stres biasanya bervariasi, dan orang-orang mengalaminya dalam berbagai cara. Ketika kita stres, kita merasa benar-benar nyaman, dan perasaan yang diikuti oleh perasaan nyeri atau berat di beberapa bagian tubuh.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk menyingkirkan semua emosi yang merusak. Jangan menyimpan emosi dalam diri Anda sendiri. Setelah itu, menghapus efek fisik. Untuk itu, psiko-refleksologi dapat banyak membantu Anda. Sifat telah menciptakan beberapa poin anti-stres dalam tubuh dan Anda harus memijat titik-titik ini dalam rangka untuk meringankan stres.

Cina kuno bernama titik ini Shen Men atau "The Gate of Heaven", karena pengobatan titik ini membawa energi langit ke seluruh tubuh. Shen pria adalah ajaib, titik mendalam yang memperkuat kesehatan secara keseluruhan, ejekan aliran energi dan mengurangi stres.

Titik akupresur ini juga menekan kecanduan dan peradangan, dan pengobatannya dapat meringankan rasa sakit di setiap bagian tubuh. Pijat pria titik Shen terletak di telinga Anda untuk menghilangkan stres. Gerbang Surga atau Shen pria terletak di tengah bagian ketiga atas telinga.

Dr. Sandomirsky menjelaskan teknik:

Menggunakan cotton bud tekan titik di telinga dan lembut pijat itu. Bernapas dalam-dalam dan mendengarkan tubuh Anda dengan hati-hati. Terus bernapas dalam-dalam. Ketika Anda menghembuskan napas, melihat ke kanan, dan pada menghirup melihat ke kiri. Jadi, Anda akan merasakan bagaimana tubuh Anda menenangkan diri.

Tips tambahan :

  • Anda dapat memijat titik ini dengan jari-jari Anda.
  • Pijat titik setiap kali ketika Anda sedang stres.
  • Ulangi teknik ini setiap malam sebelum tidur.

Sumber: http://www.healthyfoodhouse.com/heres-what-happens-if-you-massage-this-point-on-the-ear/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Memijat Telinga Dapat Menyembukan Beberapa Penyakit Ini,Tolong Sebarkan Ke Seluruh Orang