BUKAN SULAP BUKAN SIHIR... BERAT BADAN DAN RACUN DITUBUHMU AKAN HILANG BERKAT MEMINUM MINUMAN INI...!!! "JANGAN LUPA DI SHARE"

Search

Sabtu, 16 Januari 2016

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR... BERAT BADAN DAN RACUN DITUBUHMU AKAN HILANG BERKAT MEMINUM MINUMAN INI...!!! "JANGAN LUPA DI SHARE"

Advertisement

Advertisement


Kita semua harus tahu betapa pentingnya detoks tubuh. Detoksifikasi dapat mengeluarkan racun dari tubuh Anda yang mencegah penyerapan nutrisi. Di sini kita akan menunjukkan cara untuk membuat minuman ini yang akan meningkatkan metabolisme, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu Anda dengan penurunan berat badan dan membersihkan tubuh Anda dari racun.

Lemak perut terhubung dengan tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit kardiovaskular. Banyak penelitian telah mengkonfirmasi hubungan antara diabetes tipe 2 dan lemak perut. Satu studi yang diterbitkan dalam The Journal Hati Magazine menegaskan bahwa lemak perut dapat menjadi penyebab kegagalan tiba-tiba jantung.

Jika Anda ingin kehilangan lemak pada perut Anda, mulai mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga setiap hari. Berikut adalah resep untuk satu minuman yang mengagumkan yang dapat membakar lemak pada perut Anda.

Bahan :
-½ lemon
-1 sdt. jahe parut
-1 mentimun
-1/3 cangkir air
-Sekelompok peterseli.

Persiapan :
Masukkan semua bahan dalam blender untuk mendapatkan jus ini mengagumkan. Mengkonsumsi minuman ini setiap malam dan Anda akan melihat hasilnya dengan sangat cepat.

Sumber:  www.healthyfoodteam.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :