WOW!!! AMAZING,!! INILAH OBAT KENCING BATU PALING AMPUH DENGAN MENGGUNAKAN REBUNG BAMBU KUNING REBUS...!!! ((JANGAN LUPA DI SHARE YA GUYS)) !!

Search

Sabtu, 09 Januari 2016

WOW!!! AMAZING,!! INILAH OBAT KENCING BATU PALING AMPUH DENGAN MENGGUNAKAN REBUNG BAMBU KUNING REBUS...!!! ((JANGAN LUPA DI SHARE YA GUYS)) !!

Advertisement

Advertisement


Tips sehat alami ini saya dapat seorang teman di jawa barat, di daerah kampung itu ada tetangga yang mengalami kencing batu. Ciri - cirinya kencing terasa sakit (perih) seperti ada yang mengganjal juga keluarnya sedikit - sedikit. Penyebabnya kurang tau tentu namun mungkin karena sedang puasa dan ia kerjanya sehari - hri sebagai tukang becak. 

Obatnya itu sangatlah ampuh karena baru minum dua gelas sudah terlihat akhirnya kencingnya tidak sakit & disaat kencing ada yang ke luar keras sebesar biji pepaya. Namun jangan sampai langsung berhenti minumnya. 

Obat ini juga bisa buat obat kuat buat orang yg bekerja berat seperti kuli & lain-lain. 

Obatnya dari REBUNG BAMBU KUNING (tunas bambu) /bukan bambu hijau. 

 - Irislah tipis - tipis atau dicincang 

- Jemur di sinar matahari 

- Rebus di air panas atau godok sebentar, bila warnanya telah seperti teh bisa diangkat. 

- Nah mari diminum serta jangan sampai dicampur apa-apa lagi. 

- Irisan yang direbus tadi jangan sampai dibuang namun jemur lagi karena tetap akan digunakan jika sudah tidak berwarna saat direbus baru dibuang serta irislah yang baru lagi. 

Obat ini dapat dibuktikan amat sangat manjur pula membuktikan sendiri. Kalau ingin membuktikannya, bila sudah diminum kencingnya kalau bisa di tadangin ember atau baskom supaya mampu melihat batu yg ke luar. 

Semoga bermanfaat serta Silahkan DIBAGIKAN..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :