KAMU HARUS MENCOBA PENEMUAN BARU INI...!!! AMPUH,, INILAH DIA KHASIAT LUAR BIASA BAWANG MERAH BAKAR UNTUK KESEHATAN....!!!

Search

Jumat, 08 Januari 2016

KAMU HARUS MENCOBA PENEMUAN BARU INI...!!! AMPUH,, INILAH DIA KHASIAT LUAR BIASA BAWANG MERAH BAKAR UNTUK KESEHATAN....!!!

Advertisement

Advertisement


Suaranya juga mulai bindeng. Tandanya ingin terkena flu. Pilek atau flu, penyakit umum yang cukup mengganggu aktivitas. Serta bikin pusing waktu lendir masih cair serta bening. Untuk menyembuhkan si meler, bunda menyuapi tiga siung bawang merah bakar. 

Bawang merah bakar ternyata efektif mencegah pilek/flu. Alfis langsung bersin mengeluarkan lendir yang mampet di hidung setelah makan bawang merah. Agar alfis ingin makan bawang merah bakar, setelah dibakar bawangnya dipotong-potong. Serta bawangnya dikonsumsi bersama dengan nasi, telur, serta kecap. 

Kami juga telah membuktikan, bawang merah bakar bisa mencegah flu/pilek di awal. Waktu meler ingin flu, bunda makan bawang merah bakar ini sekitar lima siung. Walau kemudian ngantuk, namun besoknya telah tak meler lagi. 

Membakar bawang merahnya harus sebelum dikupas. Bawang merah langsung dibakar diatas kompor sampai terlihat agak matang, baru dikupas. Janganlah dikupas dahulu baru dibakar. Supaya kulit ari di permukaan dalam tak rusak. Bawang merah dibakar bertujuan untuk menyingkirkan pestisida serta bakteri diluar permukaan kulit ari. Membakar bawang merah juga dapat membuahkan cairan didalam bawang yang baik untuk mencegah si pilek/flu. 

Setelah ngintip di wikipedia, ternyata bawang merah mengandung vitamin C, kalium, serat serta asam folat. Selain itu juga mengandung kalsium, zat besi serta protein dengan kandungan yang tinggi. 

Selamat Mencoba…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :