COBALAH CARA AMPUH INI....!!! CUKUP HANYA MERENDAM BOLA KAPAS DALAM 4LK0H0L MAMPU MENGOBATI BATUK, FLU, SAKIT PERUT HINGGA NYERI H4!D...!!! ((TOLONG SEBARKAN YA SOBAT))

Search

Sabtu, 16 Januari 2016

COBALAH CARA AMPUH INI....!!! CUKUP HANYA MERENDAM BOLA KAPAS DALAM 4LK0H0L MAMPU MENGOBATI BATUK, FLU, SAKIT PERUT HINGGA NYERI H4!D...!!! ((TOLONG SEBARKAN YA SOBAT))

Advertisement

Advertisement


Memasuki musim penghujan, masalah-masalah kesehatan seperti flu serta batuk sering menghampiri. Pola makan serta pemilihan menu yang tidak sehat dapat juga membuat Anda mudah sakit perut. 

Untuk Anda yang rawan diserang penyakit-penyakit diatas, umumnya Anda lebih memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia karena tidak ingin menderita lebih lama, bukan? Sudah pasti, cara itu tak disarankan. 

Coba beralih ke cara-cara yang lebih alami untuk mengatasi permasalahan kesehatan Anda. Seperti cara sederhana di bawah ini yang dengan cara efektif bisa membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan nyeri h4!d yang menyiksa Anda. 

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu merendam bola kapas dalam 4lk0h0l 50 %. Lalu, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Supaya melekat dengan sempurna, tutup bola kapas menggunakan kantong plastik, kassa p3mb4lut atau kain lalu rekatkan memakai plester atau lakban. 

Cara tradisional ini terbukti sangatlah bermanfaat untuk relaksasi otot serta nyeri. Anda dapat menggunakannya setelah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku supaya dapat beristirahat dengan baik. Bahkan, manfaat terbesar dari penyembuhan alami itu bisa membantu Anda mengatasi flu, nyeri otot sampai peradangan. 

Tehnik penyembuhan ini jauh lebih aman serta efektif di banding kebanyakan obat yang biasa Anda gunakan. Penyembuhan itu juga bagus untuk anak-anak yang rentan pada penyakit umum, karena langkah tersebut benar-benar aman tak seperti obat yang lain yang bisa merusak sistem didalam tubuh. 

Anda juga dapat memanfaatkan penyembuhan ini untuk meredakan nyeri h4!d. Cukup hanya berbaring, lalu tekan bola kapas yang telah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut. 

Tidak hanya itu, langkah tersebut juga dapat menyembuhkan sakit perut serta mencegah mabuk perjalanan. Untuk meningkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelum Anda menempatkannya di pusar Anda. 

Sumber : Healthy Recipe Home

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :