WAJIB COBA YA GUYS!! INILAH DIA CARA TERBAIK DAN AMPUH UNTUK MEMBASMI RACUN DI TUBUH DAN MEMBAKAR LEMAK BERLEBIH..!!! ((JANGAN LUPA DI BAGIKAN YA BOY'S/GIRLS))

Search

Minggu, 10 Januari 2016

WAJIB COBA YA GUYS!! INILAH DIA CARA TERBAIK DAN AMPUH UNTUK MEMBASMI RACUN DI TUBUH DAN MEMBAKAR LEMAK BERLEBIH..!!! ((JANGAN LUPA DI BAGIKAN YA BOY'S/GIRLS))

Advertisement

Advertisement


Bila Anda merasa bahwa diet Anda saat ini tak memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk fungsi maksimal, telah waktunya Anda memperkenalkan sesuatu yang baru. Minuman sederhana ini tiga bahan bisa berbuat lebih banyak untuk kesehatan Anda dari pada sebagian besar makanan yang Anda konsumsi keseharian. 

Ini sangatlah bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari racun. Plus, meningkatkan metabolisme Anda ke mode pembakaran lemak serta membantu tubuh Anda membakar kelebihan lemak lebih mudah. Ini juga disarankan selama diet. 

Ini Heath-Meningkatkan Minum Akan Speed ​​Up Your Metabolism, Burn Fat Keunggulan serta Membersihkan tubuh Anda dari Toksin 

Bahan : 
-400gr akar seledri 
-1kg lemon. 

Arah : 
-Parut akar seledri serta menambahkannya ke air 2ltr. 
-Parut beberapa kulit lemon ke dalam air juga. 
-Masak selama 20 menit, lalu biarkan sampai dingin selama 5-6 jam. 
-Peras jus lemon 1kg serta menambahkannya ke air seledri-infused. 
-Saring cairan serta simpan dalam botol kaca. 

Menggunakan : 
-Mengambil minuman itu sebelum makan 3 kali sehari. 
-Minum sekitar 100ml disuatu saat. Opsional, Anda dapat mencairkan dengan air. 
-Untuk kehidupan rak lagi, terus didinginkan. 

KEUNTUNGAN SEHAT 
Akar seledri atau celeriac adalah sayuran akar dengan beragam manfaat kesehatan. Untuk satu hal, ini berlimpah serat, kalium, magnesium serta vitamin B6, yang membuatnya sangatlah cocok untuk setiap program penurunan berat badan karena rendah kalori, namun tinggi nutrisi utama. Hal ini juga mengandung phytochemical tertentu yang disebut phthalides, yang berhasil bisa mengurangi tekanan darah tinggi serta bebrapa isu berkenaan. 

Lemon, di sisi lain, yaitu melimpah di flavonoid, yang mempunyai anti-oksidan serta melawan kanker sifat kuat. Sifat banyak obat buah jeruk itu berasal dari banyak nutrisi yang dikandungnya termasuk vitamin C, vitamin B6, vitamin A, vitamin E, folat, thiamin niasin, riboflavin, asam pantotenat, tembaga, kalsium, zat besi, magnesium, kalium, seng, fosfor serta protein. 

Beberapa riset sudah mengkonfirmasikan bahwa lemon bisa mencegah diabetes, sembelit, tekanan darah tinggi, demam, masalah pencernaan serta banyak permasalahan lain, bersama dengan memperbaiki kulit, rambut, serta kesehatan gigi. 

Semoga bermanfaat serta Silahkan DIBAGIKAN supaya semakin banyak orang yang tahu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :