TOLONG SAMPAIKAN INI DENGAN ORANG YANG ANDA SAYANGI "MEREKA HARUS SEGERA MENGETAHUI INI" INILAH GEJALA AWAL STROKE OTAK YANG KEBANYAKAN DIABAIKAN BANYAK ORANG !!! SHARE AGAR TIDAK ADA LAGI KORBAN YANG BERJATUHAN !!!

Search

Minggu, 10 Januari 2016

TOLONG SAMPAIKAN INI DENGAN ORANG YANG ANDA SAYANGI "MEREKA HARUS SEGERA MENGETAHUI INI" INILAH GEJALA AWAL STROKE OTAK YANG KEBANYAKAN DIABAIKAN BANYAK ORANG !!! SHARE AGAR TIDAK ADA LAGI KORBAN YANG BERJATUHAN !!!

Advertisement

Advertisement


Umumnya stroke otak terjadi di sekitar 65 atau lambat, namun sekitar 10 % dari stroke yang terjadi pada mereka yang belum mempunyai tahun 45 serta seringkali wanita di otak yang lebih tinggi stroke resiko dibandingkan lelaki. Di Amerika, dalam setahun lebih dari 100.000 wanita dibawah usia 65 bertahan hidup stroke otak. 

Terdapat banyak alasan mengapa wanita lebih berisiko dari pada lelaki. Beberapa faktor resiko umum untuk ke-2 jenis k3l**m1n yaitu m3er0k0k, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi serta diabetes, kata Andrew Stemer, direktur Program untuk stroke otak dari Medtar Rumah Sakit Kampus Georgetown. 

Salah satu faktor yaitu k3h4milan, terlebih pada 1/3 bagian serta seminggu setelah lahir. Itu ada hubungannya dengan perubahan h0rm0n setelah melahirkan karena banyak wanita yang ditangguhkan, aliran darah diperlambat serta wanita lebih rawan pada penciptaan gump4l4n. 

K0ntr4s3ps! 0r*l membuat peningkatan resiko stroke. Wanita yang mempunyai migrain dengan 4ura (sakit kepala disertai dengan gejala neurologis dengan berkedip ke sudut mata) juga mempunyai peningkatan resiko. Semua faktor itu bersama-sama mempunyai efek kumulatif pada peningkatan stroke pada wanita. 

Bentuk yang paling umum, iskemik stroke (yang terjadi pada 80 % masalah) terjadi saat bekuan mencegah jumlah yang cukup darah serta oksigen mencapai otak. Dokter menyampaikan, " Waktu adalah otak ", serta ini berarti bila Anda menanti lebih lama kerusakan lebih tinggi. 

Kecuali gaya hidup sehat, pertahanan terbaik yaitu dengan memperhatikan gejala awal serta dokter. 

Gejala stroke Otak :

Anda merasa lemah atau nyeri pada satu sisi tubuh.
Sebuah mendadak kehilangan kekuasaan atau terasa kurang pada satu sisi tubuh, terlebih di tangan atau kaki, adalah gejala stroke. Satu sisi pertengahan wajah Anda terjerat serta tak merasakan emosi seperti waktu tersenyum bibir Anda tak bergerak. 

Anda mempunyai permasalahan saat berbicara 
Gejala ini terjadi dalam beberapa bentuk. Terkadang pidato fasih, namun mengalami kesulitan untuk mengatakan kata. Lain mungkin mempunyai kesulitan mengerti Anda berbicara. Kita semua mempunyai beberapa saat ketika kita tak dapat mengingat kata serta mengucapkannya dengan benar. Anda harus tahu apakah itu kebetulan atau bahwa hal ini terjadi dengan kalimat tertentu. Namun bila gejala nampak berbeda dari yang biasa, Anda membutuhkan bantuan segera. 

Sakit kepala parah 
Sakit kepala parah terjadi di stroke hemoragik yang terjadi kapal yang diblokir oleh bekuan atau semburan. Stroke dengan perdarahan terjadi lebih jarang dari pada stroke iskemik, di sekitar 10 hingga 15 % dari masalah namun mempunyai tingkat kematian yang tinggi. 

Visi Hilang 
Bila kelemahan pada tungkai serta permasalahan dengan visi terjadi pada satu sisi. Tetapi, bukannya kehilangan penglihatan pada satu mata, lebih mungkin untuk kehilangan bagian yang sama dari visi di kedua mata. 

Terjadinya gejala-gejala itu berarti bahwa Anda harus segera pergi ke rumah sakit. Alasan seperti yang akan pergi besok atau terkadang kita menyampaikan ini hanya migrain atau sesuatu jinak, hingga kehilangan peluang mereka untuk penyembuhan cepat stroke. 

Semoga bermanfaat serta BAGIKAN supaya semakin banyak orang yang tahu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :