Konsumsi Lemon Beku 10.000 Kali Lipat efektif Menghancurkan Kanker Payudara dan Kanker Hati (Baca)

Search

Minggu, 29 Januari 2017

Konsumsi Lemon Beku 10.000 Kali Lipat efektif Menghancurkan Kanker Payudara dan Kanker Hati (Baca)

Advertisement

Baca Juga

Advertisement


Salah satu buah yang paling terkenal di planet ini adalah lemon, dan dikenal untuk fleksibilitas dalam dapur dan kekuatan obat yang tinggi. Ini adalah bagian dari banyak resep kuno dan obat karena memiliki rasa khusus dan mengandung banyak antioksidan dan nutrisi penting untuk fungsi yang tepat dari tubuh.

Lemon mampu untuk detoksifikasi tubuh, dan untuk mendukung proses organ memurnikan. Juga, memperlambat aksi radikal bebas untuk mencegah banyak penyakit, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sebagian besar nutrisi penting yang hadir dalam kulit lemon, dan biasanya bagian ini dibuang. Di kulitnya ada konsentrasi yang lebih tinggi dari minyak esensial dan senyawa antioksidan, dan itu bisa benar-benar bermanfaat terhadap kanker, menurut sebuah studi baru-baru ini.

Terapi antikanker dengan beku lemon
Telah ditemukan dan ditampilkan selama bertahun-tahun bahwa lemon memiliki sifat antivirus dan antibiotik, dan dapat memperlambat tindakan dari banyak mikroorganisme penyebab penyakit dan infeksi. Juga, telah terbukti bahwa lemon adalah efektif dalam pengobatan untuk parasit internal dan cacing, banyak gangguan saraf dan tekanan darah tinggi.

Tapi, sampai sekarang tidak diketahui bahwa lemon memiliki efek anti-kanker, dan yang dapat mendukung pengobatan banyak penyakit, dan memberikan dampak positif daripada kemoterapi. Ekstrak lemon memiliki efek kuat terhadap sel-sel kanker, dan dapat menghancurkan mereka tanpa merusak yang sehat, dan itu adalah masalah utama dari kemoterapi.

Lebih dari 20 penelitian telah menunjukkan bahwa "limonoid", suatu senyawa dalam lemon, bertanggung jawab untuk kekuatan antikanker, espeacially melawan kanker p4y*d4r4. Sitrat adalah 10.000 kali lebih efektif dibandingkan dengan Adiamycin, obat yang digunakan seperti pengobatan kemoterapi untuk kanker. Tapi, hal terbaik tentang lemon adalah bahwa buah ini tidak menghancurkan sel-sel baik, hanya sel-sel kanker, sehingga aman untuk digunakan.

The limonoid memiliki efek yang kuat dalam pengobatan :
  • Kanker pankreas
  • Kanker kolorektal
  • Kanker hati
  • Kanker prostat
  • Leukemia
  • Neuroblastoma.
Obat untuk pengobatan adalah: satu kesatuan lemon, beku dan kemudian parut.

Cara yang tepat untuk mengambil lemon untuk tujuan ini adalah untuk mendapatkan semangat, setelah pembekuan.

  • Anda harus mencuci dan mensterilkan buah dengan air lemon atau cuka sari apel dan baking soda. Ini sangat penting, terutama jika Anda tidak tahu asal-usul buah.
  • Kemudian, mengambil lemon ke kulkas dan meninggalkan lemon di sana sampai sulit dan es.
  • Kemudian, gunakan parutan makanan untuk pulp dan shell powder beku nya.
Lemon bubuk yang Anda akan mendapatkan dapat ditambahkan dalam banyak makanan atau jus. Tapi, obat ini tidak memiliki efek yang sama seperti jus lemon. Jus lemon sangat bagus untuk banyak penyakit lainnya. Tapi, ketika datang ke kanker, shell lemon memiliki sifat terbaik. Pada kulit, ada sebagian besar antioksidan dan limonoid, yang bertanggung jawab untuk menghilangkan dan mengurangi berbagai jenis tumor ganas.

Seluruh lemon dapat berisi 22 agen antikanker, termasuk :
  • Citrus pektin
  • Limonene yang
  • Vitamin C
  • Glikosida flavonol.
Seluruh lemon mampu mengurangi beberapa jenis kanker hingga 50 persen. Anda dapat mengambil 150 g per minggu dari jeruk seperti pencegahan a.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Konsumsi Lemon Beku 10.000 Kali Lipat efektif Menghancurkan Kanker Payudara dan Kanker Hati (Baca)