BEGINI CARA MEMBASMI PANU SECARA PERMANEN TANPA MENGELUARKAN BIAYA MAHAL !!! Berbagi Itu Mudah Guys!!

Search

Senin, 11 Januari 2016

BEGINI CARA MEMBASMI PANU SECARA PERMANEN TANPA MENGELUARKAN BIAYA MAHAL !!! Berbagi Itu Mudah Guys!!

Advertisement

Advertisement


Untuk anda yang ingin singkirkan panu dengan cepat hanya dalam 1 hari melalui langkah alami di sini saya akan berikan pemecahannya. Panu atau disebut juga tinea versicolor yaitu satu penyakit kulit yang umumnya hampir umumnya orang pernah merasakannya. Panu karena oleh perubahan jamur pada kulit manusia serta biasanya penyakit kulit ini sering sekali mengendap didaerah segi muka, leher, tangan, bahu serta punggung. 

Efek dari panu ini sangatlah menyebalkan terlebih bila panu ada di daerah muka, itu akan jadi satu hal yang umumnya buat orang itu merasa malu karena panu diduga sebagai penyakit kulit karena kurang kebersihan tubuh. 

Nama jamur penyakit panu ini yaitu Candida Albicans. Tanda tanda awal panu umumnya akan menyebabkan bercak-bercak putih pada kulit, hal sejenis ini akan mempunyai resiko buruk apabila panu tak kita tangani selekasnya. Panu berupa menular di mana jamur ini selalu tumbuh serta menyebar kebagian tubuh yang lain. Pasien panu akan sedikit jadi masalah yang mengganggu kulit kita karena umumnya akan mengakibatkan gatal-gatal terlebih waktu berkeringat. 

Banyak product yang telah di jual di apotik paling dekat di kota kita untuk mengatasi penyakit yang satu ini, namun menurut saya sistem pengobatan menggunakan product sangat lama. Ada langkah alami yang bisa singkirkan panu dengan cepat bahkan dalam sehari panu dapat hilang melalui cara permanen. Namun sebelumnya baiknya kita ketahui lebih dulu pemicu panu serta langkah menghindarinya di bawah ini. 

Apa Saja Penyebab Panu? 

Suhu udara yang terlalu lembab hingga baju yang kita gunakan akan meredam air serta mengakibatkan tumbuhnya jamur panu ini. 

Suhu udara yang terlalu panas buat keringat keluar hingga baju yang kita gunakan akan meredam air keringat hal sejenis ini akan mengakibatkan perubahan jamur.

Sering ada di bawah cahaya sinar matahari selekasnya dapatkah menyebabkan jamur yang mengakibatkan terjadinya panu. 

Sering ganti handuk miliki orang lain, upayakan kita memiliki handuk pribadi supaya tak tertular penyakit kulit dari orang lain meskipun saudara kita sendiri. 
Fiksi trauma minor atau umumnya gesekan yang jalan sesama kulit seperti sisi paha terlebih pada orang gemuk. 

Keringat yang terlalu berlebihan waktu berolahraga sangatlah mengubah tumbuhnya jamur ini kurun waktu yang singkat. 

Di atas hanya sebagian besar beberapa penyebab terjadinya panu yang umum berjalan pada kulit kita, untuk anda yang telah terlanjur terserang penyakit ini. Yang pasti ada langkah alami yang ampuh untuk singkirkan panu melalui cara cepat bahkan hanya dalam sehari. Silahkan simak di bawah ini. 

Langkah Alami Singkirkan Panu Dengan Cepat dalam 1 hari : 

A. CARA KASAR 
Kelebihan langkah kasar bisa mengatasi panu dengan cepat dalam 1 hari. Kekurangan langkah kasar ini bisa menyebabkan rasa pedih pada kulit. 

1. Bawang Putih 
Manfaat bawang putih ini benar-benar sangat luar biasa karena kandungan bawah putih memiliki senyawa anti-bakteri yang dapat membunuh seluruhnya tipe jamur serta kuman terlebih pada kulit. 

Langkah Penggunaan : Ambilah 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih jadi dua sisi. Gosoklah sisi dalam bawang putih ini pada ruang panu hingga kulit agak memerah serta merasa sedikit perih. Tahan saja perihnya, bila rasa perih telah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi hingga kulit memerah serta merasa perih lagi. Lalu biarkanlah sebentar hingga bakteri jamur ini mati. Cara tersebut bakal buat panu hilang selama-lamanya hanya dalam sehari. 

2. Lengkuas serta Garam 
Lengkuas memiliki senyawa kuersetin, amilum serta flavonoid yang bermanfaat untuk mengatasi bakteri dan jamur, lengkuas juga telah banyak dipakai oleh nenek moyang kita dari dahulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu. 

Langkah Penggunaan : Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah serta gunakan segi belahan lengkuas ini untuk digosokan pada panu, supaya hasil lebih maksimal kita dapat menaburkan sedikit garam di bagian luar belahan lengkuas tadi. Gosok kulit yang diserang panu hingga kulit agak memerah serta merasa pedih. Lakukan hal sejenis ini 3x dalam 1 hari saja jadi panu bakal menghilang dengan cepat. 


B. CARA HALUS 
Langkah halus kelebihannya kulit tidak akan terasa pedih serta kekurangan langkah halus ini membutuhkan saat sekitar 2-3 hari supaya panu dapat menghilang. 

1. Belimbing Wuluh serta Kapur Sirih 
Kombinasi gabungan belimbing wuluh bersamaan kapur sirih akan jadi bahan yang sangatlah efektif serta ampuh untuk mengatasi panu serta jamur. 

Langkah Penggunaan : Tumbuk 

halus belimbing wuluh serta campur dengan kapur sirih sekedarnya lalu berikanlah di bagian panu melalui cara rata hingga jadi kering serta bersihkan dengan air bersih. 

2. Jeruk Nipis serta Belerang 
Kandungan ekstrak vitamin C jeruk nipis serta mineral pada belerang bisa ampuh membunuh kuman dan jamur yang membandel terlebih panu. 

Langkah Penggunaan : Tumbuk halus belerang sekedarnya serta campur dengan perasan air jeruk nipis lalu aduk rata serta berikanlah pada panu. Kerjakan cara tersebut 2-3 kali sehari melalui cara teratur. Jadi panu akan menghilang dengan cepat. 

Semoga bermanfaat, Silahkan Share supaya banyak orang yang tahu..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEGINI CARA MEMBASMI PANU SECARA PERMANEN TANPA MENGELUARKAN BIAYA MAHAL !!! Berbagi Itu Mudah Guys!!