IBU ATAU AYAH MU MENGIDAP PENYAKIT KERUSAKAN GINJAL ?? Tolong Beritahukan Kabar Gembira Ini Untuk Memperbaiki Kerusakan Ginjal YANG TERBUKTI AMPUH !!!

Search

Jumat, 08 Januari 2016

IBU ATAU AYAH MU MENGIDAP PENYAKIT KERUSAKAN GINJAL ?? Tolong Beritahukan Kabar Gembira Ini Untuk Memperbaiki Kerusakan Ginjal YANG TERBUKTI AMPUH !!!

Advertisement

Advertisement


Hal pertama yang perlu Anda kerjakan untuk memperbaiki ginjal yang rusak yakni tahu di mana letak kerusakannya. Anda perlu mengetahui terlebih dulu beberapa kebiasaan apa yang menyebabkan ginjal Anda rusak dan cara yang digunakan untuk mengobatinya.

Royal London Hospital melakukan penelitian subjektif pada baking soda dan efeknya pada batu ginjal. Hasil studi itu membuktikan bahwa item rumah tangga ini sangat bermanfaat dalam memperlambat perkembangan batu ginjal.

Hasil lain dari studi itu yakni, baking soda bisa pula membantu orang yang tengah melakukan dialisis (cara untuk menyaring limbah dari darah yang menggantikan guna ginjal yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya) dengan memperbaiki kerusakan pada ginjal. Anehnya, dengan baking soda, mereka tidak perlu lagi melakukan dialisis.

Ada banyak manfaat yang didapat apabila kita mengkonsumsi baking soda, terutama apabila digabungkan dengan dialisis, maka akan meningkatkan efektivitasnya langsung ke aliran darah. Hal ini akan mencegah ginjal terbakar dan menetralisir asam dari makanan kita, seperti sulfur, fosfor dan nitrogen dengan sangat mungkin zat-zat itu pergi tanpa merusak ginjal kita.

Bahkan baking soda bisa pula menopang mengatasi penyakit lain. Penderita kanker sering memanfaatkannya untuk melawan efek samping dari kemoterapi dan baking soda juga telah terbukti bermanfaat dalam penyembuhan kimia serta overdosis karena racun.

Lalu, bagaimana caranya menggunakan baking soda untuk memperbaiki ginjal?

Hari pertama, ambillah 1/2 sendok teh baking soda dan letakkan di bawah lidah Anda. Setiap hari setelah itu, larutkan satu sendok teh baking soda dan 1/2 sendok teh garam meja ke dalam 1, 5 liter air lalu meminumnya.

Satu hal yang perlu Anda ingat yakni, apabila Anda melakukan gaya hidup dan mengkonsumsi makanan tidak sehat, hal itu dapat memberi efek negatif, bukan hanya pada ginjal, tetapi pada kesehatan Anda secara keseluruhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :