WOW !!! AJAIBNYA : MURNIKAN TUBUH ANDA DARI RACUN, BAKTERI DAN KUMAN MELALUI KAKI.. BEGINILAH CARANYA!!!

Search

Senin, 18 Januari 2016

WOW !!! AJAIBNYA : MURNIKAN TUBUH ANDA DARI RACUN, BAKTERI DAN KUMAN MELALUI KAKI.. BEGINILAH CARANYA!!!

Advertisement

Advertisement


Jika Anda tidur dengan irisan bawang merah di kaus kaki, Anda dapat melakukan keajaiban bagi kesehatan. Baca artikel ini untuk menemukan manfaat kesehatan dari metode ini.

Menurut pengobatan Cina, kaki memiliki koneksi langsung dan kuat dengan organ-organ internal, dan itu adalah karena meridian yang melintasi seluruh tubuh. Jalur ini dapat membantu untuk menyeimbangkan kerja organ dan dapat menjaga tubuh skor dengan mengatur fungsi.

Bawang putih dan bawang memiliki kemampuan besar untuk membersihkan tubuh dan menyerap bakteri. Ketika asam fosfat substansi, yang merupakan zat dalam bawang yang bertanggung jawab untuk Anda menangis saat memotong mereka, memasuki aliran darah Anda dan membantu untuk membersihkan darah dan membunuh kuman yang mungkin atau bakteri. Ini adalah detoksifikasi sederhana dan murah.

Tapi tidak semua orang percaya dalam pengobatan Cina atau di meridian, tapi kebenaran sejati adalah bahwa mereka terhubung dengan sistem saraf secara langsung. Mereka sirkuit listrik begitu perkasa dalam tubuh dan biasanya aktif karena kita umumnya memakai sepatu dan kami tidak membuat akupunktur untuk membantu saraf atau meridian dengan cara apapun. Hal ini sangat penting untuk berjalan tanpa alas kaki untuk merangsang meridian yang ada di bagian bawah kaki.

Tapi, salah satu cara terbaik untuk merangsang meridian adalah dengan menggunakan bawang. Dalam rangka untuk membersihkan tubuh, memotong satu bawang menjadi irisan sangat tebal, dan menempatkan mereka di telapak Anda pada kaki dan memakai kaus kaki di atasnya. Anda harus menggunakan bawang organik yang bebas pestisida dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Manfaat detoksifikasi ini :
  • Membunuh kuman, bakteri dan patogen
  • Pemurnian darah Anda
  • Memurnikan udara.


Sumber:  www.healthyfoodteam.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WOW !!! AJAIBNYA : MURNIKAN TUBUH ANDA DARI RACUN, BAKTERI DAN KUMAN MELALUI KAKI.. BEGINILAH CARANYA!!!