Awas Bahaya, Seluruh Wanita Harus Baca, Pewarna Rambut yang anda Gunakan ini mengandung Ribuan sel kaner berbahaya

Search

Senin, 25 Januari 2016

Awas Bahaya, Seluruh Wanita Harus Baca, Pewarna Rambut yang anda Gunakan ini mengandung Ribuan sel kaner berbahaya

Advertisement

Advertisement


Di Inggris 'The Daily Mail' itu dimasukkan bahwa pewarna rambut, yang jutaan wanita menggunakan, mengandung bahan kimia yang telah dikaitkan dengan kanker. Para ilmuwan Inggris memperingatkan bahwa pewarnaan rambut kit yang kita gunakan di rumah, serta yang digunakan di salon mahal yang berpotensi berisiko bagi kesehatan kita.

'The Daily Mail' adalah dihormati dan mengakui jurnal ilmiah, dan di dalamnya, dilaporkan bahwa bahan kimia dalam pewarna rambut permanen dapat bereaksi dengan asap tembakau dan polusi udara lainnya dan menciptakan salah satu senyawa yang paling ampuh yang dikenal manusia yang dapat menyebabkan kanker.

Pewarna rambut dipenuhi dengan 5000 Jenis Kanker-Menyebabkan Kimia!  Gunakan INI Sebaliknya.

Lebih dari sepertiga perempuan di dunia dan satu dari sepuluh pria warna rambut mereka secara teratur, dan sebagai peneliti mengatakan, itu adalah 'penting' bahwa risiko kesehatan mereka diukur.

Namun demikian, industri kosmetik telah tegas tidak setuju dengan klaim ini.

Ilmuwan dari perusahaan Leeds berbasis Kimia Hijau disajikan peringatan ini setelah mereka telah melakukan review kimia sekitarnya pewarna rambut. Menurut mereka, semua informasi itu sudah diperoleh dan mereka hanya 'bergabung titik-titik' untuk membuat sambungan ke kanker.

Mereka juga menyarankan orang untuk mengurus karena bahan kimia yang disebut amina sekunder, yang baik hadir di semua pewarna rambut permanen atau diciptakan di dalamnya, dapat menembus kulit dan tetap pada rambut selama berminggu-minggu, bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah aplikasi pewarna.

Dalam waktu, bahan kimia ini bisa bereaksi dengan asap dari tembakau dan asap knalpot dan menciptakan bahan kimia sangat beracun yang disebut N-nitrosamin.

Para peneliti dari Leeds membantah bahwa bahan kimia ini dapat masih dihasilkan oleh reaksi kimia sederhana.

Pewarna rambut telah dikaitkan di masa lalu dengan berbagai kanker, seperti tumor kandung k3m!h, p4y*d4r4, otak dan indung telur dan leukemia.

Bahkan beberapa kekhawatiran ada yang lebih dan lebih banyak orang menjadi alergi terhadap kandungan pewarna rambut, dan bahwa ini kadang-kadang memiliki hasil yang fatal.

Menurut David Lewis, salah satu penulis studi dan seorang ahli kimia pewarna ', mereka tidak bisa memastikan di mana kuantitas N-nitrosamin yang dihasilkan, atau apa yang tingkat resiko, tetapi jelas bahwa ada potensi bahaya.

Penelitian lebih lanjut perlu dilakukan agar kadar toksisitas bahan-bahan ini dan potensi risiko ditetapkan.

Juru bicara Green Kimia, yang bermaksud meluncurkan dies ultra-aman sendiri, menyatakan bahwa informasi ini telah diabaikan begitu lama sekarang.

Namun, produsen berpendapat bahwa kemungkinan reaksi kimia telah lama diidentifikasi.

Menurut Dr Emma Meredith, anggota Kosmetik, perlengkapan mandi dan Perfumery Association, penggunaan ini amina sekunder dalam bentuk yang dapat bereaksi dengan cara ini dilarang oleh hukum.

Namun, seperti George Hammer, pemilik Urban Retreat di Harrods, mengatakan, perusahaan-perusahaan kimia ingin menyimpan ini tersembunyi.

Pada tahun 2009, Mail menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan pewarna rambut lebih dari sembilan kali per tahun wajah 60 persen peningkatan risiko tertular kanker darah. Pada tahun 2010, Komisi Eropa melarang 22 pewarna rambut yang memiliki memimpin ke kandung k3m!h kanker pada beberapa pengguna.

Cara menggunakan kopi untuk mewarnai rambut Anda

Anda dapat memanfaatkan campuran kopi alami ini untuk mendapatkan bersinar diinginkan dan warna rambut Anda, dan bahkan untuk mendukung pertumbuhan rambut. Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi Januari 2007 dari International Journal of Dermatology telah mengungkapkan bahwa kopi dapat benar-benar membantu dengan pertumbuhan rambut.
  • Membuat kopi organik, dan pastikan itu benar-benar kuat. Disarankan agar Anda menggunakan espresso. Jika kopi tidak asal organik, mungkin mengandung beberapa bahan kimia tambahan
  • Meninggalkan kopi dan menunggu untuk itu untuk mendinginkan
  • Menggabungkan dua cangkir cuti di semua kondisioner alami dan dua sendok makan kopi organik, membumi dan secangkir kopi dingin diseduh
  • Setelah campuran dilakukan, menerapkannya pada rambut Anda dan biarkan tinggal selama hampir satu jam. Campuran ini akan memberikan rambut Anda warna coklat yang indah dan tidak akan menyebabkan kerusakan untuk itu.

Sederhana Kopi Bilas

Sebelum menerapkan kopi atas rambut Anda, keramas rambut Anda terlebih dahulu. Biarkan kopi tetap pada rambut Anda selama dua puluh menit. Untuk membilas kopi, menggunakan cuka sari apel, karena sangat baik untuk menyegel warna. Setelah cuka sari apel, menggunakan air untuk membilas rambut Anda.

Jika Anda tidak dapat langsung melihat hasil yang Anda inginkan, terus melakukan proses ini beberapa hari berturut-turut dan memberikan kopi kesempatan untuk menembus helai rambut Anda.

Jika Anda berpikir informasi ini berguna, berbagi dengan teman dan keluarga. Kami akan menghargai usaha Anda berbagi informasi gratis. Pada akhirnya, itu adalah apa yang kita lakukan.

Sumber: familylifegoals.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Awas Bahaya, Seluruh Wanita Harus Baca, Pewarna Rambut yang anda Gunakan ini mengandung Ribuan sel kaner berbahaya