UNTUK KALIAN PARA ORANGTUA, DEWASA, MUDA DAN TUA... APAKAH ANDA MEMILIKI KORENG DI SALAH SATU BAGIAN TUBUHMU?? YUK, HILANGKAN KORENGMU DENGAN CARA MUDAH, MURAH. CEPAT DAN SEHAT INI... INI BAHAN DAN RESEPNYA!!

Search

Kamis, 07 Januari 2016

UNTUK KALIAN PARA ORANGTUA, DEWASA, MUDA DAN TUA... APAKAH ANDA MEMILIKI KORENG DI SALAH SATU BAGIAN TUBUHMU?? YUK, HILANGKAN KORENGMU DENGAN CARA MUDAH, MURAH. CEPAT DAN SEHAT INI... INI BAHAN DAN RESEPNYA!!

Advertisement

Advertisement


Untuk Anda yang memiliki korengan dan belum juga pulih jadi jangan sampai kuatir karena pada artikel kesempatan ini kita akan membahas bagaimana caranya menyingkirkan korengan beserta sisanya. Penasaran? mari kita simak tulisan di bawah ini. 

Cara Menyingkirkan Korengan Beserta Sisanya : 

1. Kencur 
Mulai sejak jaman dahulu kencur sudah di kenal juga sebagai bahan alami yang ampuh untuk buat beragam ramuan yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Nah, kesempatan ini kita akan mengulas bagaimana caranya membuat ramuan kencur untuk menyingkirkan korengan beserta sisanya. Caranya mudah, pertama kita harus siapkan terlebih dulu kencur seperlunya lalu siapkan juga beras kurang lebih 1/2 ons dan jangan sampai lupa rendam beras ini. 

Tumbuk beras dan kencur ini hingga jadi halus, lalu hasil tumbukan tadi berikan dibagian kulit yang diserang koreng. Lakukan langkah tersebut setiap hari selama 1 minggu jadi silahkan lihat perubahannya. Semoga korengan beserta sisanya berangsur-angsur hilang. 

2. Air Kelapa 
Siapa sangka apabila air kelapa bukan sekedar fresh dan enak dikonsumsi, dibalik itu ada manfaat yang tersembunyi yang mungkin saja jarang di ketahui oleh beberapa orang. Nah, air kelapa nyatanya juga ampuh untuk menyingkirkan luka yang sulit hilang beserta sisanya. 

Caranya cukup mudah yakni ambil buah kelapa yang 1/2 tua lalu masukan airnya kedalam cangkir. Tuangkan air kelapa ini dibagian kulit yang alami luka dan biarlah saja hingga mengering, kemudian baru basuh menggunakan air bersih. Selain itu, Anda bisa pula menggunakan air kelapa untuk menyingkirkan sisa cacar air di kulit wajah maupun tubuh. 

3. Minyak Ular 
Apakah anda pernah mendengar minyak ular? obat itu dikenal sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan pada kulit seperti luka, terbakar hingga tersayat, bahkan minyak ular juga ampuh untuk mengatasi korengan, gatal-gatal, kudis dan borok. Nah, untuk Anda yang ingin cepat pulih dan lepas dari korengan jadi tak ada salahnya untuk cobalah menggunakan minyak ular. 

4. Daun Jarak 
Bahan alami terakhir yang bisa kita gunakan untuk menyingkirkan koreng beserta sisanya yakni daun jarak. Caranya sangat mudah yakni kita hanya menyiapkan daun jarak kurang lebih 5-7 lembar, lalu rebus hingga mendidih. Kemudian, diamkan hingga air rebusan tadi jadi hangat-hangat kuku dan lalu baru digunakan untuk merendam kaki atau tangan yang diserang koreng. Lakukan cara ini keseharian setelah mandi dan saksikan sendiri pada akhirnya. 

Selamat mencoba.!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :