TIDAK MENCOBA, KAMU AKAN MENYESAL !!! INILAH 4 JENIS LEMAK PERUT YANG KATANYA SULIT DIHILANGKAN (KATANYA)... TAPI INI ADA CARA YANG AMPUH UNTUK MENYINGKIRKANNYA!! "JANGAN LUPA BERBAGI KE SESAMA MU"

Search

Senin, 11 Januari 2016

TIDAK MENCOBA, KAMU AKAN MENYESAL !!! INILAH 4 JENIS LEMAK PERUT YANG KATANYA SULIT DIHILANGKAN (KATANYA)... TAPI INI ADA CARA YANG AMPUH UNTUK MENYINGKIRKANNYA!! "JANGAN LUPA BERBAGI KE SESAMA MU"

Advertisement

Advertisement


Lemak di perut adalah salah satu lemak membandel yang susah di hilangkan. Dibutuhkan ketekunan serta keseriusan agar bisa menyingkirkannya. Selain itu, perlu saat yang cukup lama untuk mengatasinya. 

Sebelum Anda mengawali diet untuk menyingkirkan kelebihan lemak di perut, hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu mencari tahu pemicunya terlebih dulu, kemudian baru menyingkirkannya. 

Seperti tampak pada gambar, ada empat jenis lemak perut, serta semuanya terjadi dengan alasan yang berbeda-beda. Mari kita ulas satu per satu, serta cari info cara menyingkirkannya. 

1. Perut seperti ban kempes. 
Jenis perut ini terjadi karena terlalu banyak duduk tidak ada aktivitas fisik. Mengkonsumsi permen juga dapat memperburuk penimbunan lemak. Penyembuhan terbaik untuk jenis perut ini yaitu dengan menghindari 4lk0h0l serta minuman berkarbonasi, dan disarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat. 

2. Jenis perut yang disebabkan oleh stres. 
Orang yang perfeksionis, cenderung mempunyai perut yang kempes tetapi berbentuk bulat. Jenis perut ini umumnya terjadi pada orang yang mempunyai permasalahan pencernaan serta kembung. Hanya satu cara untuk mengatasinya yaitu jangan pernah melupakan waktu makan serta jauhi makanan cepat saji. 

3. Perut menggelambir dibagian bawah. 
Perut menggelambir dibagian bawah umumnya terjadi pada orang yang tidak mempunyai aktivitas setelah makan. Lemak perut itu dapat terbentuk pada orang-orang yang tidak aktif secara fisik. Pola hidup aktif dengan kombinasi diet yang beragam, termasuk mengkonsumsi jus alami yang sehat akan membantu Anda menyingkirkan kelebihan lemak perut itu. 

4. Perut buncit. 
Perut buncit umumnya akan kempes pada pagi hari, namun akan mulai menggembung setelahnya. Terlepas dari struktur fisik, kembung serta permasalahan pencernaan, jenis perut ini juga disebabkan karena makanan yang tidak sesuai dengan tubuh Anda, alergi atau diet buruk yang tidak terpenuhi vitamin serta mineralnya. Atau mungkin Anda sudah mengkonsumsi makanan tertentu, yang tanpa Anda sadari tubuh Anda menampik atau tak menyukai makanan itu. 

Sumber : Healthy Food Team

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :