SUBHANALLAH.!!! MEMBACA AL-QUR'AN SETELAH SUBUH DAN MAGRIB TERNYATA DAPAT MENINGKATKAN KECERDASAN OTAK HINGGA 80%..... TOLONG SEBARKAN!!

Search

Jumat, 08 Januari 2016

SUBHANALLAH.!!! MEMBACA AL-QUR'AN SETELAH SUBUH DAN MAGRIB TERNYATA DAPAT MENINGKATKAN KECERDASAN OTAK HINGGA 80%..... TOLONG SEBARKAN!!

Advertisement

Advertisement


Tahukah Anda? Ternyata Membaca Al-Qur'an Setelah Maghrib & Subuh Ini Manfaatnya Luar Biasa, Menurut hasil riset, ternyata membaca Al-Qur’an setelah saat sholat Maghrib serta Subuh ini bisa meningkatkan kecerdasan otak hingga 80 %. Hal ini karena di sana ada perubahan dari siang ke malam serta dari malam ke siang hari. 

Selain itu, ada tiga aktivitas sekaligus, yaitu membaca, melihat serta mendengar. Ada banyak hal yang bisa mengakibatkan seseorang itu kuat ingatan atau hafalannya, salah satunya : 

-Menyedikitkan makan 
-Membiasakan melakukan ibadah shalat malam 
-Dan membaca Al-Qur’an sembari melihat pada mushaf. 

Tidak ada lagi bacaan yang bisa meningkatkan pada daya ingat manusia, serta memberi ketenangan pada seorang kecuali membaca dengan Kitab Suci Al-Qur’an. Selain itu, membaca Al-Qur’an juga menghadirkan pahala dari Allah SWT. 
Dokter pakar jiwa, Dr. Al Qadhi melalui penelitiannya yang panjang serta serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat (AS) berhasil menunjukkan bahwa cuma dengan mendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Qur’an, maka seseorang Muslim ini, baik mereka yang dapat berbahasa Arab maupun bukanlah, bisa merasakan pergantian sebagai berikut : 

-Fisiologis yang sangatlah besar 
-Penurunan depresi, kesedihan 
-Memperoleh ketenangan jiwa 
-Menangkal beragam jenis penyakit adalah. 

efek umum yang dirasa orang-orang yang menjadi objek penelitiannya 

Penemuan sang dokter ahli jiwa itu tak serampangan. Penelitiannya ditunjang dengan perlindungan peralatan elektronik terbaru untuk mendeteksi tekanan darah, detak jantung, ketahanan otot, serta ketahanan kulit pada aliran listrik. 

Dari hasil uji cobanya ia berkesimpulan, bahwa membaca Al-Qur’an berpengaruh besar sampai 97 % dalam melahirkan ketenangan jiwa serta pengobatan penyakit. 
Dalam laporan suatu riset yang di sampaikan dalam Konferensi Kedokteran Islam Amerika Utara pada tahun 1984 dijelaskan, Al-Qur’an terbukti dapat menghadirkan ketenangan hingga 97 % untuk mereka yang mndengarkannya. Masya Allah… 

Karenanya, mari saat ini kita mulai menyempatkan diri kita beberapa menit dari 24 jam di hari kita, yang didapatkan oleh Allah SWT untuk membaca, merenungi, mentadaburi serta mengerti isi yang ada di dalam Kitab Suci Al-Qur’an. 
Sumber : Manjanik. com 

Mari Beri Like serta Tulis " Aamiin " Dan Mohon DIBAGIKAN supaya Semoga Kita menjadi serta diberikan Anak yang SOLEH serta SOLEHA.... Aamiin...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+