Masker Membua 10 tahun Lebih muda, Masker apakah itu? (Silahkan Teukan Bahan di Dapur anda)

Search

Rabu, 20 Januari 2016

Masker Membua 10 tahun Lebih muda, Masker apakah itu? (Silahkan Teukan Bahan di Dapur anda)

Advertisement

Advertisement


Untuk sebagian besar wanita tampak cantik dalam kondisi apa pun menjadi suatu kewajiban, sampai seringkali rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit supaya penampilan selalu segar, cantik, serta tampak selalu muda. 

Tetapi, tidak banyak wanita yang dapat mewujudkan harapan itu karena terbatas permasalahan ekonomi. Namun, janganlah cemas serta bersedih dulu, karena ada cara alami serta mudah yang dapat digunakan supaya terlihat lebih muda terlebih di selesai senja. 

Ditulis 1mhealthtips. com, beras adalah sumber yang kaya akan asam linoleat dan anti-oksidan yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Itu merupakan zat yang dapat menjauhkan kulit dari kerutan. Selain itu, juga dapat melindungi kulit dari kerusakan disebabkan matahari. 

Dalam jumlah besar vitamin E serta gamma oryznol juga terdapat dalam beras, yang dapat melindungi kesehatan jantung serta menurunkan kolesterol. 

Untuk mempunyai kulit yang sehat serta cerah seperti wanita Jepang, kalian dapat nih buat masker beras untuk diterapkan pada kulit. 

Bahan : 
- 3 sendok makan beras 
- 1 sendok makan susu 
- 1 sendok makan madu. 

Cara membuat : Setelah beras di rebus, ambillah air rebusan beras itu serta tambahkan dengan susu dan madu yang sudah disediakan sebelumnya. Aduk sampai rata, lalu terapkan di wajah yang kering serta bersih. Tunggulah beberapa waktu, kemudian basuh dengan sisa air rebusan beras yang masih tersisa. 

Aplikasikan masker itu setidaknya seminggu sekali untuk memperoleh kulit yang terlihat 10 tahun lebih muda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masker Membua 10 tahun Lebih muda, Masker apakah itu? (Silahkan Teukan Bahan di Dapur anda)