ANDA AKAN MENYESAL JIKA TIDAK MENCOBA RAMUAN AJAIB BIN AMPUH INI,!!! TERNYATA BISA ATASI PENYAKIT KUNING.!! "Jangan Lupa Berbagi Ya Guys!!"

Search

Kamis, 14 Januari 2016

ANDA AKAN MENYESAL JIKA TIDAK MENCOBA RAMUAN AJAIB BIN AMPUH INI,!!! TERNYATA BISA ATASI PENYAKIT KUNING.!! "Jangan Lupa Berbagi Ya Guys!!"

Advertisement

Advertisement


Sakit kuning yakni penyakit yang disebabkan oleh pengendapan pigmen empedu dalam jaringan tubuh. Umumnya, hal itu berlangsung karena ada permasalahan fungsi hati, misalnya, hepatitis akut. Tanda-tanda yang sering diketahui pada seorang yang menderita penyakit kuning, yaitu tubuh berwarna kuning. Selain itu, bagian putih dari mata akan berwarna kekuning-kuningan dan air seni berwarna seperti teh. 

Sakit kuning yakni penyakit yang karena oleh pengendapan pigmen empedu dalam jaringan tubuh 

Tanaman herbal yang dapat membantu mengatasi sakit kuning salah satunya yakni tumbuhan akar bunga tasbih diramu dengan akar alang-alang. Rimpang dari akar bunga tasbih mengandung phenol, terpene, coumarin, pati, glukose, lemak alkaloid, dan getah. Berikut ini yaitu resep racikan ramuan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit kuning.

Bahan :
-80 gr akar alang-alang fresh.
-125 gr akar bunga tasbih.

Cara Membuat :
-Cuci bersih semua bahan
-Rebus ke-2 bahan di air 600 cc dan biarkan sampai air rebusan tersisa jadi 400 cc, lalu saring.
-Hidangkan ramuan itu dalam 2 gelas untuk 2 kali minum.
-Minum ramuan itu teratur 2 kali sehari.

Semoga bermanfaat.!!
Janganlah lupa berbagi juga untuk yang mempunyai alternatif lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :