MULAI SEKARANG JUGA, JANGAN BUANG AMPAS TEH CELUP..!!! KANTUNG MATA, BISUL, MASALAH RAMBUT, TERBAKAR MATAHARI, BAU TAK SEDAP, Dll Bisa Ditumpas Dengan Ampas Ajaib Ini..... ((PLEASE SHARE))

Search

Jumat, 15 Januari 2016

MULAI SEKARANG JUGA, JANGAN BUANG AMPAS TEH CELUP..!!! KANTUNG MATA, BISUL, MASALAH RAMBUT, TERBAKAR MATAHARI, BAU TAK SEDAP, Dll Bisa Ditumpas Dengan Ampas Ajaib Ini..... ((PLEASE SHARE))

Advertisement

Advertisement


Mulai saat ini, janganlah langsung membuang teh celup yang sudah anda gunakan untuk menyajikan teh hangat, karena ternyata ada beberapa manfaat lain dari tehcelup itu loh : 

Di bawah ini 7 Manfaat terpendam dari teh celup : 

1. Meredakan Kulit yang Terbakar Matahari (sun burn) 
Jika kita mengalami kulit yang terbakar disebabkan sinar matahari yang berlebihan tentu kulit jadi terasa perih serta sangatlah sensitif bila disentuh. Ternyata teh celup dapat membantu meredakannya perih itu loh, gunakan kantung teh celup dingin lalu kompreskan di area kulit yang terbakar tadi supaya rasa perih segera berkurang. Kita juga dapat mencelupkan kantung teh ke dalam air mandi lalu mencuci area terbakar dengan air itu. 

2. Membuat Rambut Berkilau 
Bila anda mempunyai rambut berwarna gelap, anda dapat mencelupkan kantung teh celup yang telah terpakai ke dalam air bilasan rambut anda agar rambut semakin bercahaya serta jadi halus. 

3. Scrub Wajah Teh hijau 
Nah tahukah anda bahwa daun teh hijau kering didalam kantung teh celup ternyata memiliki manfaat untuk wajah anda, bukan hanya untuk wanita, ini juga baik untuk pria. Caranya mugah saja, setelah kantung di celupkan, sisihkan serta tunggu hingga ia menjadi hangat serta tak terlalu panas. Siapkan mangkuk kecil serta buka atau robek kantung teh, lalu mengeluarkan berisi ke dalam mangkok. 

Tuangkan sesendok makan madu juga tepung beras secukupnya. Aduklah hingga merata lalu siap untuk dioleskan ke wajah sebagai scrub. Gosoklah perlahan di muka anda serta biarkan sekitar 5 menit lalu dibasuh bersih dengan air. Kombinasi scrub itu berfungsi sebagai exfoliating atau untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Tidak hanya ini, kandungan madu serta tepung beras juga bermanfaat untuk menghaluskan serta menyingkirkan noda sisa jerawat. 

4. Mengatasi Kantung Mata serta Mata Lelah 
Jika mata anda lelah serta berkantung karena aktivitas harian yang cukup padat serta mengakibatkan kurang tidur, ternayta kantung teh dapat menjadi solusi. Caranya dengan mencelupkan kantung teh yang telah terpakai ke dalam air es sampai benar-benar menjadi dingin. lalu kompreskan pada area sekitar mata lalu diamkan beberapa menit pasti mata anda akan menjadi lebih segar. Dengan melakukan hal ini dengan cara teratur kantung mata anda akan hilang dapat hilang perlahan. 

5. Menyembuhkan Bisul 
Kantung teh juga dapat menyingkirkan bisul, caranya dengan mengkompres bisul dengan kantung teh celup bekas selama kurang lebih 15 menit serta biarkan kering dengan sendirinya. Lakukan cara di bawah ini dengan cara teratur. Setelah beberapa hari, bisulpun akan lenyap. 

6. Membersihkan Noda pada Kaca serta Alat masak 
Dengan menggunakan sisa cairan dari kantung teh celup sebagai bahan pembersih noda pada kaca atau cermin, juga lemak membandel pada alat masak. Caranya mudah saja dengan menteteskan sisa air teh yang masih ada pada noda, gosok serta basuh. 

7. Mengurangi Bau tidak sedap dalam lemari pendingin 
Kulkas anda mempunyai bau tidak sedap? cukup letakkan kantung tehcelup sisa didalam lemari pendingin anda. Jadi dengan sendirinya bau tidak sedap akan diserap oleh kantung teh itu. (hotmagz)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :