Minumlah Herbal Alami ini! Dapat Mengobati Sekaligus Menyembuhkan Penyakit Kulit, Gula Darah GASTRITTIS dan Penyakit Serius lainya, (Baca Sekarang)

Search

Senin, 25 Januari 2016

Minumlah Herbal Alami ini! Dapat Mengobati Sekaligus Menyembuhkan Penyakit Kulit, Gula Darah GASTRITTIS dan Penyakit Serius lainya, (Baca Sekarang)

Advertisement

Advertisement


Bahan yang bermanfaat dari kentang mentah telah lama dikenal untuk pengobatan tradisional, tapi masih banyak orang berpikir bahwa itu tidak dapat dikonsumsi mentah.

kentangBahkan, itu adalah kesalahan, karena dalam bentuk kentang mentah adalah makanan yang sangat sehat dan sangat bermanfaat.

Juga, berbicara tentang khayalan, memang benar bahwa sebelum digunakan perlu mengupas kentang, karena cangkangnya beracun.

Bahkan, kulit sehat, organik tumbuh potatoe tidak mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Apa yang berbahaya adalah kentang matang hijau atau kulit kayu sebagian hijau, dan satu yang berkecambah.

Bahayanya terletak pada solanin - toksin yang diproduksi di kuman dan bagian hijau dari kentang. Tapi itu dengan mudah dapat diatasi sehingga sebelum digunakan, menghapus shell dengan kuman dan hijau kerak.

Kentang terhadap penyakit serius

Jus kentang adalah obat alami yang besar untuk pengobatan gastritis, salah satu penyakit yang paling luas dari waktu kita. Ini harus diambil satu sendok makan jus diencerkan dengan sedikit air, setengah jam sebelum makan.

Dalam pengobatan ulkus lambung dan duodenum disarankan konsumsi harian setengah desiliter jus kentang pada waktu perut kosong dan setengah desiliter setengah jam sebelum makan siang dan makan malam.

Jus kentang memiliki efek menguntungkan pada menurunkan kadar gula darah, serta dalam pengobatan penyakit paru-paru dan organ pernapasan, bahkan untuk penyakit serius seperti emfisema.

Pendeta Buddha yang mengaku sehari-hari minum setengah liter jus kentang dapat berkontribusi untuk penyembuhan kanker dan penyakit serius lainnya. Efektivitas zat ini dalam memerangi kanker secara bertahap membuktikan dalam penelitian ilmiah.

Di Jepang, para ilmuwan telah berhasil mengisolasi bahan baku kentang yang terbukti baik untuk mengendalikan pertumbuhan sel tumor pada tikus laboratorium. Jus kentang diterapkan sebagai bagian dari terapi kanker Broy terkenal.

Akhir-akhir ini, kentang adalah mendapatkan pentingnya sebagai alat penting dalam memerangi penyakit hati dan ginjal, tetapi juga untuk penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, rematik ...

Minum jus kentang mentah adalah alat yang sangat baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan juga membantu menghilangkan sakit kepala sering dan nyeri haid.

Juga, jika Anda merasa lemah atau kelelahan, jus minuman yang terbuat dari satu kentang sedang, wortel dan apel - di pagi hari dan di malam hari dalam waktu dua minggu, Anda akan berada dalam kondisi.

Kentang Shell adalah cara alami detoksifikasi tubuh dan sumber banyak nutrisi (makanan bagi tubuh untuk hidup dan pertumbuhan). Jika Anda makan kentang dengan shell, terutama baku, mereka akan memberikan tubuh sejumlah bahan berharga, seperti karbohidrat, protein, vitamin C dan B6, kalium, zat besi, magnesium dan seng.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa vitamin C hilang saat memasak, yang merupakan rasa malu terlalu besar karena kentang mentah ukuran medium (sekitar 150g) bahkan memiliki 27mg vitamin C, yang membuat 45 persen dari asupan harian yang direkomendasikan.

Kentang sangat efektif dalam perawatan masalah kulit - memastikan kulit bersih dan bercahaya, tanpa jerawat dan komedo.

Ini adalah bersih yang sangat baik dari kulit bermasalah, berkat sifat antiseptik, karena memiliki banyak vitamin C dan pati dan memelihara kulit dan memperlambat penuaan nya.

Mempersiapkan jus

Hal ini sangat mudah untuk membuat jus dari kentang. Mencuci kentang dan menghapusnya kecambah dan bagian hijau dari kerak. Kemudian parut itu, dimasukkan ke dalam kain linen dan memeras jus (Anda dapat menekan dalam juicer). Selalu minum jus baru dibuat, dan untuk meningkatkan rasa Anda bisa mencampurnya dengan buah dan sayuran pilihan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :