MARI TOLONG BAGIKAN INI KE ORANG BANYAK!! BERSIHKAN HATI/LIVER ANDA DARI SEGALA JENIS RACUN BERBAHAYA DENGAN MEMINUM SESENDOK RAMUAN INI,,!!!

Search

Kamis, 14 Januari 2016

MARI TOLONG BAGIKAN INI KE ORANG BANYAK!! BERSIHKAN HATI/LIVER ANDA DARI SEGALA JENIS RACUN BERBAHAYA DENGAN MEMINUM SESENDOK RAMUAN INI,,!!!

Advertisement

Advertisement


Selain melindungi tubuh dari infeksi, organ hati juga bertanggung jawab terhadap pengaturan kadar gula, penyimpanan energi, kolesterol, enzim-enzim dalam darah dan h0rm0n. Oleh karenanya bila sel-sel pada hati mengalami masalah maka organ tubuh yang lain akan tercemar oleh kuman, racun, serta bakteri. Penyakit hati liver terdiri dari beberapa tipe yakni hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, hepatitis E, hepatitis F, serta yang terakhir yaitu hepatitis G. Dari semua jenis penyakit liver itu yang lebih banyak menyerang yaitu tipe pertama serta kedua yakni hepatitis A serta B. 

Gejala umum yang sering terjadi pada orang yang terserang penyakit liver ini yaitu perubahan warna pada air s3ninya menjadi coklat kemerahan, mual, muntah, kehilangan selera makan, penurunan berat badan secara mencolok, lemas dan tak bersemangat, serta beberapa gejala lain. Pemicu munculnya penyakit ini yang paling utama yaitu karena gaya hidup yang kurang sehat dimana tubuh melakukan kegiatan yang terlalu berat namun tanpa disertai oleh asupan makanan yang bernutrisi.

Hati (liver) adalah organ yang sangatlah khusus, bahkan waktu hati mengalami kerusakan lebih dari 50 %, hati masih bisa dipulihkan. Mekanisme pemulihan hati (liver) masih belum sepenuhnya jelas. 

Namun yang pasti, kemampuannya adalah kunci untuk menjaga kesehatan kita. Hati adalah organ metabolik yang paling utama dalam tubuh kita. Oleh karenanya, kita harus menjaganya supaya tetap bisa berfungsi dengan baik. 

Cara terbaik untuk melindungi serta meningkatkan kesehatan hati yaitu dengan membersihkannya setiap hari, karena dengan hati yang sehat bisa memberi kita v!t4l!t4s, energi, penampilan, bahkan suasana hati yang baik. 

Hati dalam tubuh kita bertindak sebagai pabrik darah serta berpartisipasi dalam pemulihan darah. Hati juga membantu dalam menguatkan stimulasi dalam darah. Manfaat yang lain yang tidak kalah utama yakni membersihkan darah serta menyingkirkan racun. Racun yang ada dalam hati, umumnya berbentuk batu berwarna hijau. 

Obat alami di bawah ini bermanfaat untuk membersihkan hati serta k4ndung empedu dari lemak serta batu. Untuk Anda yang mempunyai permasalahan kesehatan lain, sebelum mengkonsumsi obat itu, sangatlah dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu. 

Lalu, bagaimanakah caranya membersihkan hati setiap hari? Setiap pagi, waktu perut masih kosong, minum satu sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan satu sendok makan perasan lemon. Kemudian, baru Anda dapat menikmati sarapan. 

Setelah mengkonsumsi dengan teratur selama sebulan, Anda akan merasakan perubahannya. Lingkaran hitam dibawah mata akan menghilang, warna kulit Anda akan menjadi segar serta Anda akan tampak lebih muda. Begitupun dengan pencernaan Anda, usus Anda akan bekerja setiap saat, Anda akan terbebas dari permasalahan sembelit serta pencernaan. Anda akan merasa lebih sehat, dapat berpikir positif serta lebih energik. 

Bahkan, bila Anda membersihkan hati Anda dengan teratur, kantong empedu Anda akan kembali segar, serta yang lebih mengejutkan lagi, racun (batu) dalam hati serta kantong empedu Anda akan menghilang. 

Sudah pasti, selain mengkonsumsi ramuan itu pada pagi hari, Anda juga harus makan-makanan dengan gizi seimbang serta tepat, yang mengandung vitamin serta nutrisi utama, supaya bisa mengeluarkan semua racun dari dalam hati serta kantong empedu Anda. 

 (dari berbagai sumber)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :