KAMU TIDAK PEDE KARENA KORENGAN?? YUK HILANGKAN DENGAN CARA AMPUH, MUDAH, SEHAT DAN CEPAT INI (TANPA EFEK SAMPING) INI CARANYA!!

Search

Senin, 18 Januari 2016

KAMU TIDAK PEDE KARENA KORENGAN?? YUK HILANGKAN DENGAN CARA AMPUH, MUDAH, SEHAT DAN CEPAT INI (TANPA EFEK SAMPING) INI CARANYA!!

Advertisement

Advertisement


Untuk Anda yang memiliki korengan dan belum juga pulih jadi janganlah kuatir karena pada artikel kesempatan ini kita akan membahas bagaimana caranya menyingkirkan korengan beserta sisanya. Penasaran? mari kita simak tulisan di bawah ini. 

Cara Menyingkirkan Korengan Beserta Sisanya : 

1. Kencur 
Mulai sejak jaman dulu kencur sudah di kenal juga sebagai bahan alami yang ampuh untuk buat beragam ramuan yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Nah, kali ini kita akan mengulas bagaimana caranya membuat ramuan kencur untuk menyingkirkan korengan beserta sisanya. 

Caranya mudah, pertama kita harus siapkan lebih dahulu kencur seperlunya lalu sediakan juga beras kurang lebih 1/2 ons dan jangan sampai lupa rendam beras itu. 

Tumbuk beras dan kencur itu hingga jadi halus, lalu hasil tumbukan tadi berikan dibagian kulit yang diserang koreng. Lakukan langkah tersebut setiap hari selama 1 minggu jadi silahkan lihat perubahannya. Mudah-mudahan korengan beserta sisanya berangsur-angsur hilang. 

2. Air Kelapa 
Siapa sangka apabila air kelapa bukan hanya fresh dan enak dikonsumsi, dibalik itu ada manfaat yang tersembunyi yang mungkin saja jarang di ketahui oleh sebagian orang. Nah, air kelapa nyatanya juga ampuh untuk menyingkirkan luka yang sulit hilang beserta sisanya. 

Caranya cukup mudah yakni ambil buah kelapa yang 1/2 tua lalu masukan airnya dalam cangkir. Tuangkan air kelapa itu dibagian kulit yang alami luka dan biarlah saja hingga mengering, kemudian baru basuh menggunakan air bersih. Selain itu, Anda bisa pula menggunakan air kelapa untuk menyingkirkan sisa cacar air di kulit wajah maupun tubuh. 

3. Minyak Ular 
Apakah anda pernah mendengar minyak ular? obat ini dikenal sangat ampuh untuk mengatasi masalah pada kulit seperti luka, terbakar hingga tersayat, bahkan minyak ular juga ampuh untuk mengatasi korengan, gatal-gatal, kudis dan borok. Nah, untuk Anda yang ingin cepat pulih dan terlepas dari korengan jadi tak ada salahnya untuk coba memakai minyak ular. 

4. Daun Jarak 
Bahan alami terakhir yang bisa kita gunakan untuk menyingkirkan koreng beserta sisanya yakni daun jarak. 

Caranya sangat mudah yakni kita hanya menyiapkan daun jarak kurang lebih 5-7 lembar, lalu rebus hingga mendidih. 

Kemudian, diamkan hingga air rebusan tadi jadi hangat-hangat kuku dan selanjutnya baru digunakan untuk merendam kaki atau tangan yang diserang koreng. Lakukan langkah tersebut sehari-hari setelah mandi dan lihat sendiri akhirnya. 

Selamat mencoba..!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :