INILAH 7 MACAM RESEP HERBAL ALAMI YANG BISA MENUMPAS PENYAKIT ASMA ANDA,, TANPA MENGELUARKAN BIAYA YANG MAHAL.. (((TOLONG BAGIKAN PADA PENDERITA ASMA LAINNYA, MUNGKIN SHARE ANDA INI AKAN MEMBANTU MEREKA)))

Search

Minggu, 17 Januari 2016

INILAH 7 MACAM RESEP HERBAL ALAMI YANG BISA MENUMPAS PENYAKIT ASMA ANDA,, TANPA MENGELUARKAN BIAYA YANG MAHAL.. (((TOLONG BAGIKAN PADA PENDERITA ASMA LAINNYA, MUNGKIN SHARE ANDA INI AKAN MEMBANTU MEREKA)))

Advertisement

Advertisement


ASMA 

Resep I : 
  1. Bahan yang digunakan : Daun kecubung. 
  2. Cara bikin : Daun kecubung dirajang seperti tembakau, lalu dikeringkan. Rajangan kering tadi digulung seperti r0k0k, karena alkoloid daun kecubung termasuk keras, setiap kali penggunaan dibatasi hanya mengandung rajangan daun kecubung tak lebih dari 1 gr. 
  3. Langkah pemakaian : Pemakaiannya juga dibatasi hanya 1 batang, selain itu pemakaiannya harus di bawah pengawasan dokter. 


Resep II : 
  1. Bahan yang digunakan : Putri malu kering 10 gr, air 100 ml. 
  2. Cara bikin : Putri malu di rebus selama 15 menit, terhitung sejak air menguap. Hasilnya langsung disaring serta didinginkan. Air rebusan berikut yang diminum sebagai obat. 
  3. Cara pemakaian : 3x satu hari 1-2 sdm. 


Resep III : 
  1. Bahan yang digunakan : Patikan kebo yang belum berbunga, air 100 ml. 
  2. Cara bikin : Patikan kebo yang belum berbunga dikeringkan serta dijadikan serbuk sebanyak 15 gr, lalu di rebus dengan air 100 ml, di rebus selama 15 menit terhitung sejak mengeluarkan uap, dalam kondisi panas air rebusan ini disaring sampai diperoleh air rebusannya saja kira – kira 75 ml. Air rebusan inilah yang diminum sebagai obat. 
  3. Cara pemakaian : Diminum satu hari 3x, masing – masing 25 ml. 


Resep IV : 
  1. Bahan yang digunakan : Akar alang-alang 100 gr, kencur 25 gr, daun sirih 25 gr, air 1 liter, madu 1 sdm, air jeruk nipis 1 sdt. 
  2. Cara bikin : Semua bahan dicuci, lalu di rebus dengan air 1 liter hingga air tersisa 0, 5 liter. Saring Untuk memperbaiki rasanya ditambah 1 sdm madu serta air jeruk nipis 1sdt. 
  3. Cara pemakaian : Minum sekaligus saat akan tidur malam. 


Resep V : 
  1. Bahan yang digunakan : Buah tempayang 1 buah, sirup gula batu. 
  2. Cara bikin : Satu buah tempayang dicuci, lalu di rendam beberapa jam hingga mekar sekali. Buang kulitnya. Isinya ditiriskan. Buah tempayang dapat dibeli di rumah obat cina serta di sana namanya bongtahai. 
  3. Cara penggunaan : Dikonsumsi dengan gula batu, lakukan 3x dalam satu hari. 


Resep VI :
  1. Bahan yang digunakan : Bawang putih 10 siung, air 2 gelas, madu 1 sdm. 
  2. Cara bikin : Bawang putih kupas, lalu bersihkan serta iris – iris. Rebus dengan 2 gelas air hingga airnya tinggal 3/4- nya. Saring dan agar rasanya enak beri 1 sdm madu, aduk lantas dinginkan. 
  3. Cara penggunaan : Minum 3x satu hari, masing – masing 1/2 gelas. 


Resep VII : 
  1. Bahan yang diperlukan : Daun sirih 20 helai yang lebar, air 1/2 gelas, kain, madu 1 sdt. 
  2. Cara penggunaan : Daun sirih itu dicuci bersih, serta dilumatkan. Beri 1/2 gelas air minum. Peras dengan kain, campur dengan 1 sdt madu asli. Aduk hingga rata. 
  3. Cara penggunaan : Minum setiap hari selama 2 minggu. Penderita menahun disarankan minum 2x 1 hari selama 3 minggu. Anak – anak pada usia 2 – 15 th 1/2 dosis saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :