(HANYA MEMIJAT JARI KELINGKING) BISA SEMBUHKAN 28 JENIS PENYAKIT..!!! KATARAK DAN OBESITAS DIANTARANYA!! "MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN ARTIKEL INI PADA SEMUA ORANG" !!!

Search

Senin, 18 Januari 2016

(HANYA MEMIJAT JARI KELINGKING) BISA SEMBUHKAN 28 JENIS PENYAKIT..!!! KATARAK DAN OBESITAS DIANTARANYA!! "MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN ARTIKEL INI PADA SEMUA ORANG" !!!

Advertisement

Advertisement


Jari kelingking yaitu jari yang paling sedikit digunakan diantara kesepuluh jari tangan, namun Anda mungkin tidak paham, jari kelingking berhubungan erat dengan jantung, usus kecil, r4h!m, ginjal, kandung k3m!h serta organ internal yang lain. Setiap hari gunakan waktu 5 hingga 10 menit untuk memijat jari kelingking, bisa mengurangi resiko terjangkit 28 jenis penyakit, efeknya sangatlah mencengangkan. 

28 jenis penyakit seperti : Cervical spondylosis (sakit pada tulang tengkuk), periarthritis (kaku pada bahu), sakit kepala, insomnia, herniasi lumbal, sakit pinggang, anggota tubuh mati rasa, tumor, jantung berdebar, tekanan darah tinggi, disfungsi s3k*u4l, endometriosis, sembelit, depresi, amnesia, kegelisahan, kekhawatiran, daya pandangan alami penurunan, obesitas, diabetes, penyakit ginjal, frekuensi k3nc!ng, hipertrofi prostat, hepatitis, rambut putih serta yang lain, dengan memijat kelingking dengan cara telaten maka bisa dihindari. 

Hipertrofi prostat 
Orang-tua yang menderita pembengkakan prostat, seringkali sulit k3nc!ng serta bermasalah dengan retensi ur! n (sewaktu berhenti k3nc! ng namun masih menetes. Red.), gunakan tangan kiri memijat sendi kelingking tangan kanan serta sebaliknya, maka akan menyebabkan pengeluaran ur!n menjadi lancar dan mengurangi volume sisa ur!n yang menetes. 

Pencegahan mata presbiopia serta katarak 
Dibagian dasar jari kelingking sebelah luar ada titik akupuntur mata presbiopia, setiap hari pagi serta malam pijatlah dengan ibu jari serta jari telunjuk memijat bagian dasar jari kelingking, bisa mencegah mata presbiopia serta katarak. 

Pencegahan kanker 
Semua jenis penyakit kanker terkait dengan jantung, itu sebabnya, memijat jari kelingking bisa mengatur ritme jantung, bisa mencegah semua jenis kanker. 

Pencegahan uban 
Jari kelingking berkenaan erat dengan ginjal, memijat kelingking bisa memperkuat ginjal, serta menumbuhkan v!t4l!t4s rambut, itu berakar pada Qi (di baca : Ji/energi v!t4l) dari ginjal. Sering-sering memijat titik akupuntur ginjal (shen xue/腎穴) dari sendi pertama serta titik akupuntur Mingmen dari sendi kedua dari kelingking, efektif terhadap pencegahan uban. Sekaligus juga dapat mencegah serta mengobati pegal pada pinggang serta nyeri kaki. 

Jari kelingking kanan berhubungan dengan ginjal serta lubang 4nus dan lubang urn, jari kelingking kiri berhubungan dengan k4ndung k3m!h, juga terkait dengan paru-paru, lambung, ginjal, maka itu meminjat jari kelingking bisa memperkuat ginjal, dalam ilmu memijat telapak tangan, jari kelingking yaitu simbol energy intisari. 

Bila Anda menemukan jari kelingking berwarna keunguan serta berubah mengeras, itu adalah sinyal peringatan yang dipancarkan oleh organ dalam, di waktu seperti itu, menekan titik akupuntur Shao Chong serta Shao Ze di sebelah bawah kuku jari kelingking, boleh dibilang, selain sederhana juga efektif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :