Cara Mengatasi Sait Kepala Tanpa Minum Obat, Hanya dalam 3 Menit

Search

Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Mengatasi Sait Kepala Tanpa Minum Obat, Hanya dalam 3 Menit

Advertisement

Advertisement



Cara Mengatasi Sait Kepala Tanpa Minum Obat, Hanya dalam 3 Menit Dari pengalaman pribadi Anda semua akrab dengan sakit kepala berbahaya, jadi saran ini akan mengesankan Anda. Pijat kepala, cara untuk meningkatkan aliran darah ke area masalah, menghilangkan stres, juga, adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit. Kami menyarankan metode yang kadang-kadang akan membantu Anda lebih baik daripada pil.

Pijat dengan handuk, hal itu mempengaruhi efektif pada sirkulasi darah di daerah kepala dan leher yang membantu untuk menghilangkan rasa sakit. Selain itu, memijat kepala adalah prosedur yang sangat menyenangkan.


Bagaimana melakukan terapi pijat kepala menggunakan handuk


Pilih hak handuk-tidak terlalu tebal. Gulung di roller cukup kokoh menggunakan gerakan spiral. Tekan handuk di bagian belakang kepala tegas. Memegangnya dengan kedua tangan dari kedua belah pihak dalam kondisi diperketat. Pindahkan handuk di atas kepala, leher dan bahu. Lakukan ini berirama, membentangkan handuk, membuat pijat yang cukup intens. Melakukan prosedur ini di selang waktu 3-5 menit, stimulasi ini akan cukup untuk melunakkan rasa sakit. Jika rasa sakit tidak berhenti, mengambil 10 menit istirahat dan ulangi pijat lagi.

Terapis manual percaya bahwa penyebab paling umum sakit kepala adalah kejang tersebut. Spiral pijat menggunakan handuk melemaskan zona kepala dan leher, bekerja untuk penghapusan kejang dan berpengaruh positif dengan vertebra strangulasi di leher.

Pijat kepala dengan sakit kepala parah yang baik untuk digabungkan dengan terapi tambahan: minum secangkir teh mint, yang akan mempengaruhi pelebaran pembuluh darah.

Rasa sakit akan segera hilang!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Sait Kepala Tanpa Minum Obat, Hanya dalam 3 Menit