BERHATI-HATILAH,!! JIKA ADA BINTIK SEPERTI INI DI JARIMU, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER SEGERA!!!

Search

Minggu, 10 Januari 2016

BERHATI-HATILAH,!! JIKA ADA BINTIK SEPERTI INI DI JARIMU, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER SEGERA!!!

Advertisement

Advertisement


Banyak orang jarinya terkadang ada nampak bintik-bintik kecil, bintik-bintik itu tidak terlihat besar, jarang kita bisa memperhatikan bintik-bintik seperti itu, akan tetapi malah sebenarnya bintik-bintik seperti yang perlu jadi perhatian dengan jeli. 

Bintik-bintik kecil pada jari dapat menunjukkan penyakit yang ada pada tubuh kita, serta dapat menunjukkan jika pada tubuh kita ada banyak racun. 

1. Ujung jari melengkung 
Kalau kita lihat daging pada garis jari tangan yang di bawah kuku menonjol keluar, ini berarti mengisyaratkan salah satu organ tubuh kita ada yang mengalami peradangan, juga terlalu banyak racun dalam tubuh kita.

Cocok ada peristiwa itu, kita biasanya jadi emosian, karena ini menunjukkan hati kita ada permasalahan, terlalu banyak racun dalam hati dan jantung kita, bisa melemahkan fungsi organ badan yang lain. 

2. Kuku bulat serta datar 
Jika kukumu berubah jadi bulat dan datar, ini berarti pertanda ada racun dalam lambung, mungkin ada masalah pencernaan atau penyakit perut yang lain. 

Rata-rata pasien ini dapat ada masalah gizi serta metabolism, berdampak besar pada paru-paru. 

Bagaimana cara cepat mengobati penyakit itu? 

1. Makan banyak sayuran hijau dan buah-buahan 
Buah-buahan serta sayuran hijau memiliki efek yang baik untuk detoksifikasi. Buah dan sayuran umumnya waktu pencernaannya di dalam lambung yaitu 30 menit, sedangkan daging waktu pencernaannya sekitar lebih tiga jam, jadi makan lebih banyak sayuran hijau serta buah-buahan bisa mempercepat motilitas gastrointestinal, mempercepat metabolisme, serta dapat membersihkan racun dalam tubuh. 

2. Gerakan Detox 
Mengapa wanita moderen umumnya hidup lebih lama dari pada pria? Lantaran wanita biasanya olahraga lebih banyak daripada pria. Wanita yang suka berbelanja, suka jalan-jalan dan suka gerak umumnya memiliki hidup yang lebih panjang umurnya daripada pria. 

Keringat dan air kencing bisa jadi detoksifikasi juga, bisa mengeluarkan toksin dalam tubuh kita. 

Mari kita banyak berolahraga, banyak mengeluarkan keringat dan racun dalam tubuh kita! 

Semoga Bermanfaat..!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :