BATU GINJAL, HIPERTENSI, DIABETES TUMPAS DENGAN MEMANFAATKAN SI MUNGIL RAMBUT JAGUNG.!!! (((BEGINILAH CARA MENGOLAHNYA YANG TEPAT)))

Search

Senin, 11 Januari 2016

BATU GINJAL, HIPERTENSI, DIABETES TUMPAS DENGAN MEMANFAATKAN SI MUNGIL RAMBUT JAGUNG.!!! (((BEGINILAH CARA MENGOLAHNYA YANG TEPAT)))

Advertisement

Baca Juga

Advertisement


Jagung bakar, jagung rebus, popcorn ataupun puding jagung yaitu daftar makanan favorite yang terbuat dari jagung. Namun tahukah anda apabila banyak manfaat yang lain dari jagung yang bisa digunakan untuk bermacam permasalahan kesehatan. 

Salah satu bagian dari jagung yang nyatanya memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan yakni rambut jagung. Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, salah satunya manfaat rambut jagung untuk diabetetes. Untuk lebih jelasnya perihal manfaat bulu jagung itu, silahkan baca selalu tulisan itu ya :) 

1. Rambut Jagung untuk Diabetes 
Diabetes saat ini jadi satu di antara penyakit yang umum diketahui karena semakin banyak jumlah penderita. Penyakit diabetes itu nampak dikarenakan meningkatnya kandungan gula darah pada badan manusia. 

Apabila gula darah tidak termonitor dengan baik jadi seseorang penderita diabetes bisa menderita komplikasi seperti jantung, stroke hingga menyebabkan kematian. Nah rambut jagung kenyataannya bisa mengatasi berlebihnya gula darah pada tubuh manusia. 

Dalam penelitian diketahui apabila nutrsi ektra dari rambut jagung sangat baik untuk mengatur gula darah pada badan sampai dapat menghindar dan mengobati penyakit diabetes. 

Sistem pemrosesan obat alami rambut jagung itu sendiri cukup mudah langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan itu 2 kali sehari dengan cara teratur untuk mengatur gula darah pada tubuh anda 

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan darah tinggi 
Untuk anda yang menanggung derita tekanan darah tinggi, mungkin saja rambut jagung bisa jadi satu di antara solusinya. Nutrisi dalam rambut jagung segar atau yang telah di proses jadi teh disadari ampuh turunkan tekanan darah dalam tubuh lewat cara perlahan dan bertahap. 

Langkahnya dengan menggunakan air rebusan rambut jagung. Bahan 

yang diperlukan yakni 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran tengah dan air seperlunya. 

Rebus beberapa bahan tadi hingga mendidih. lalu dinginkan setelah itu saring air rebusan tadi lalu tambahkan madu seperlunya lalu minum secara teratur untuk turunkan tekanan darah yang tinggi. 

Selain untuk turunkan tekanan darah tinggi ramuan itu bisa memiliki manfaat yang lain yakni untuk memperlancar buang air kecil. Jadi apabila anda alami permasalahan buang air kecil, tidak salahnya mencoba rebusan rambut jagung untuk mengatasi permasalahan itu. 

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal 
Rambut jagung juga disadari bisa mengobati batu ginjal. Untuk beroleh manfaat rambut jagung itu yang dibutuhkan yakni 4 tongkol jagung muda, satu genggam rambut jagung, dan 8 lembar daun kei beling. 

Langkah pemrosesannya juga cukup sederhana yakni dengan merebus semuanya bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan itu lalu diminum sehari sekali selama 14 hari atau 2 minggu. 

Setelah batu ginjal keluar baik yang berupa kerikil ataupun butiran buih pengobatan itu harus segera dihentikan dan kemudian anda bisa melanjutkan pengobatan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil masing-masing 30 gr daun meniran dan kumis kucing untuk diseduh seperti teh. 

4. Mencegah Kemungkinan Inf3ksi Saluran k4nd*ng k3m!h 
Rambut jagung juga cukup ampuh untuk pengobatan atau mencegah peluang infeksi saluran kandung kemih. 

Caranya cukup hanya menyeduh rambut jagung dan minum setiap pagi hari. beberapa penelitian telah menunjukkan apabila rambut jagung bisa membantu seorang lepas dari peluang permasalahan saluran k4nd*ng k3m!h karena nutrisi yang ada di dalam rambut jagung dapat membersihkan dan membunuh bakteri sekitar k3nding sampai anda terhidar dari inf3ksi 

Itulah beberapa manfaat rambut jagung untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :