Wanita Wajib Baca, Deodoran Ternyata Dapat Menyebabkan Kanker Pada Payudara Anda

Search

Selasa, 19 Januari 2016

Wanita Wajib Baca, Deodoran Ternyata Dapat Menyebabkan Kanker Pada Payudara Anda

Advertisement

Advertisement


Berkeringat adalah proses alami dalam tubuh kita yang melindungi dari panas yang berlebihan selama kerja fisik intensif atau cuaca panas dan lembab. Energi panas berlebih diuapkan melalui partikel manis kami yang memberikan kontribusi untuk pendinginan tubuh kita. Tubuh manusia memiliki banyak kelenjar keringat, tapi kebanyakan dari kita begitu kesal dengan keringat ketiak.

Ketiak kami mengandung kelenjar keringat paling aktif dan itulah alasan mengapa mereka memancarkan keringat sering. Keringat diperkaya dengan protein dan asam lemak yang meninggalkan residu mereka pada pakaian.

Berkeringat adalah fungsi penting dari tubuh. The keringat berlebih disebut hiperhidrosis. Ketika keringat mulai mencium bau, itu menjadi begitu nyaman dan mengganggu, jadi kami mulai aktif menggunakan antiperspiran dan deodoran. Tapi, untuk menyingkirkan keringat ketiak tidak apa yang seharusnya Anda khawatir tentang.

Keringat baik karena mengandung bahan kimia yang melawan banyak penyakit. Menurut sebuah penelitian akhir, bahan kimia dalam keringat mengandung antibiotik alami yang mampu membunuh kuman berbahaya. Jadi, untuk menyingkirkan salah satu fungsi yang paling penting dari tubuh tidak akan bijaksana. Tapi Anda dapat menyingkirkan bau yang berasal dari ketiak berkeringat Anda dengan beberapa metode dari obat rakyat.

Aluminium ditemukan dalam deodoran dapat menyebabkan kanker p4y*d4r4, tetapi Anda dapat menggunakan kapur untuk menghapus bau badan.

Hasil yang kapur memberikan fantastis. Potong jeruk nipis di setengah dan menghapus setiap bagian pada setiap ketiak. Hal ini dapat terjadi setelah waktu menggosok, kulit di bawah lengan Anda akan mencerahkan sedikit, tapi warna kulit Anda akan dikembalikan segera.

Kapur mampu melawan keringat ketiak karena keasaman. Asam dalam air jeruk nipis dapat membantu mengurangi produksi keringat dan dapat bekerja seperti deodoran alami. Limes juga memiliki sifat antibakteri yang kuat, dan bakteri adalah apa yang kita bau.

Ketiak seharusnya berkeringat dan mereka mengeluarkan racun dalam tubuh. Jika Anda ingin menyingkirkan bau, gunakan limau.

Sumber:  www.realfarmacy.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Wajib Baca, Deodoran Ternyata Dapat Menyebabkan Kanker Pada Payudara Anda