AWAS !!! SEGERA KONSULTASIKAN INI, JIKA ANDA MEMILIKI CIRI-CIRI TAHI LALAT SEPERTI INI..!!! INI 10 TANDA TAHI LALAT YANG BERBAHAYA, DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT MEMATIKAN INI,!!!

Search

Selasa, 12 Januari 2016

AWAS !!! SEGERA KONSULTASIKAN INI, JIKA ANDA MEMILIKI CIRI-CIRI TAHI LALAT SEPERTI INI..!!! INI 10 TANDA TAHI LALAT YANG BERBAHAYA, DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT MEMATIKAN INI,!!!

Advertisement

Baca Juga

Advertisement


Kita semuanya memiliki daftar check-up tentang apa yang kita lakukan setiap minggu, seperti mengecek udara dalam ban mobil setiap minggu, mengecek oli setiap bln., atau filter tungku setiap tahun. untuk melindungi properti pribadi kita dalam kondisi kerja yang baik.

Namun, beberapa orang tidak bisa menyampaikan mereka mengambil perawatan yang sama pada badan mereka. Tahi lalat, misalnya, harus di cek setiap bulan. untuk tahu penyimpangan yang mungkin saja memberi indikasi permasalahan seperti kanker kulit. 

Seperti ditulis dari activebeat, Jumat (11/12/2015). Berikut ini 10 bahaya tahi lalat yang butuh Anda mencari informasi waktu Anda mengecek tahi lalat dan bintik-bintik pada tubuh Anda. 

1. Warna Perubahan 
Tanda pertama dari tahi lalat mempunyai potensi kanker yakni perubahan mencolok dalam hal warna. Untuk tahi lalat yang gelap, coklat, abu-abu beralih tidak berkelanjutan dalam warna seperti hitam didalam, putih, merah, atau pink, jadi kondisi ini harus dicek oleh dokter Anda. 

2. Tahi lalat berkembang 
Suatu tahi lalat yang memiliki inkonsistensi, misalnya itu transisi dalam warna, bentuk, tinggi, atau susunan permukaan mungkin saja akan beresiko atau tidak sehat dan harus Di cek oleh seorang dokter. 

3. Warna kabur 
Tahi lalat yang sehat memiliki perbatasan di sekitar sisi luar lingkar. Namun, melanoma (kanker atau mol) cenderung terlihat kabur atau tidak teratur di sekitar tepi luar. 

4. Nyeri 
Setiap tahi lalat sebagai tanda kanker kulit akan menyebabkan rasa sakit atau lunak saat disentuh, terutama apabila tahi lalat pancarkan cairan atau darah. Kunjungi dokter Anda selekasnya untuk menguji kulit Anda. 

5. Ukuran 
Tahi lalat yang sehat tak tumbuh setiap hari jadi semakin besar dalam ukuran dari 6 milimeter (atau ¼ inci) lebar. Bila 

Anda memiliki tahi lalat yang besar atau dengan cara bertahap tumbuh dalam ukuran besar, jadi butuh kontrol medis untuk meyakinkan apakah itu kanker atau bukanlah. 

6. Asimetri 
Tahi lalat yang sehat biasanya simetris, yang berarti mereka keduanya sama mempunyai ukuran (atau ke-2 iris pihak akan cocok apabila dilipat dua). Apabila Anda dapatkan tahi lalat yang tak rata, Anda mungkin saja harus memeriksakannya ke dokter. 

7. Luka yang Tidak Pulih 
Sebuah tahi lalat baru baru akan terasa sakit yg tak akan pulih, walaupun berapakah banyak Anda bersihkan dan memberikannya salep. Anda mungkin saja bisa diserang kemungkinan positif kanker kulit. 

8. Perdarahan dan scabbing 
Perhatian khusus harus dibayar untuk setiap tahi lalat yang kental, kasar, kering atau bersisik di permukaan kulit, terutama apabila itu gatal. Setiap tahi lalat yang berdarah atau tumbuh jadi membesar, jadi butuh dicek ke dokter spesialis. 

9. Keturunan 
Sayangnya, banyak persoalan kesehatan kita diturunkan oleh anggota keluarga. Dalam permasalahan kanker kulit atau banyak tahi lalat yang mencurigakan, kisah penyakit dapat menempatkan Anda pada menambahkan kemungkinan. 

10. Displastik Moles
Individu dengan tahi lalat displastik, yang mengacu pada tahi lalat besar dari 6 millimeters dalam ukuran dengan pusat gelap, dan pinggir kabur, hampir 2 x lipat kemungkinan diserang melanoma (kanker kulit).

Itulah 10 bahaya tahi lalat yang perlu Anda ketahui.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :