AWAS !!! MINUM DENGAN MENGGUNAKAN GELAS SEMBARANGAN ITU TERNYATA BURUK UNTUK KESEHATAN !! INILAH 4 JENIS GELAS YANG DAPAT MENYEBABKAN KANKER !!! (((TOLONG DI SHARE KE SEMUA TEMAN MU YA GUYS)))

Search

Sabtu, 09 Januari 2016

AWAS !!! MINUM DENGAN MENGGUNAKAN GELAS SEMBARANGAN ITU TERNYATA BURUK UNTUK KESEHATAN !! INILAH 4 JENIS GELAS YANG DAPAT MENYEBABKAN KANKER !!! (((TOLONG DI SHARE KE SEMUA TEMAN MU YA GUYS)))

Advertisement

Advertisement


Tahukah anda akan 4 macam cangkir pemicu kanker? 

1. Kualitas Buruk Cangkir Kertas Mengadung Karsiongen :
Cangkir kertas ini sangatlah praktis, tetapi mata kita susah untuk memilah mana yang bersih atau tidak. Coba saja raba sisi dalam cangkir kertas, bila anda merasakan ada seperti bubuk-bubuk halus, dan jari-jarimu menjadi putih, itu menandakan cangkir kertas itu mempunyai kualitas yang buruk.

Terdapat banyak pabrik cangkir kertas yang membuat cangkir kertas itu tampak lebih putih, dan ternyata di dalamnya tercampur pemutih sebagai penyebab kanker dalam tubuh kita.

2. Gelas Plastik Yang Mengadung Plasticizer :
Salah satu bahaya yang terdapat dalam gelas plastik yaitu racun kimiawi yang mudah larut ke dalam air bila kita isi gelas kita dengan air panas.

3. Cangkir Berwarna Mengandung Racun Logam Berat :
Cangkir warna warni sudah pasti menarik perhatian, namun lebih baik bila kita tak menggunakanya, terlebih cangkir yang bagian dalamnya juga berwarna. Ketika cangkir itu berisi air asam yang tinggi, zat logam pada cangkir itu akan larut dalam cairan serta akan menyerang tubuh kita saat kita meminumnya. 

4. Beracun Bila Minum Kopi Dengan Cangkir Bahan Logam : 
Cangkir berbahan logam, seperti stainless, jauh lebih mahal dari pada cangkir berbahan keramik, namun lebih beresiko. Dalam lingkungan asam, logam lebih mudah terlarut keluar. Jadi minum kopi, jus jeruk, atau minuman yang lain jadi tak aman bila kita menggunakan cangkir itu.

2 Jenis Jenis Cangkir Yang Paling Aman :

1. Cangkir Kaca – Aman Tetapi Tak Cocok Untuk Di isi Air Panas
Cangkir berbahan kaca tak mengandung bahan kimia, permukaannya halus serta sangatlah mudah dibersihkan hingga tak mudah dihinggapi oleh bakteri serta kotoran. Yang perlu kita cermati yaitu, cangkir kaca tak tahan pada panas, hindari mengisi cangkir kaca dengan air panas, bila tidak cangkir akan mudah retak serta pecah. 



2. Cangkir Keramik Yang Tak Berwarna – Paling Aman 
Cangkir berbahan keramik yaitu jenis cangkir yang paling aman, tahan panas, efek isolasi yang baik, serta bagian dalam cangkir juga sebaiknya putih polos. Minum kopi atau teh sebaiknya menggunakan cangkir jenis itu.

Bila artikel ini bermanfaat silahkan bagikan informasi ini agar semakin banyak orang yang dapat minum dengan sehat serta aman.

Sumber : Cerpen. co. id

Berbagi Tak Akan Rugi... Bagikan :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :