Awas Ini Tumorr, Jangan Kahwatir Ini Obat Penghancur Tumor Ampuh!!!

Search

Sabtu, 23 Januari 2016

Awas Ini Tumorr, Jangan Kahwatir Ini Obat Penghancur Tumor Ampuh!!!

Advertisement

Advertisement


Obat Penghancur Tumor Ampuh Sebuah lipoma  adalah massa yang terbentuk dari  adiposa atau jaringan lemak. Artinya, seperti  bola lemak dalam tubuh.  Meskipun, secara umum, lipoma tidak mewakili risiko yang lebih tinggi untuk kesehatan, bisa sangat menyakitkan dan anti-estetika. Untuk alasan ini, orang selalu ingin menemukan solusi untuk menghilangkan bola ini  lemak dalam tubuh. 

Lipoma dianggap sebagai  tumor jinak  dan saham beberapa karakteristik umum dengan kista. Hal ini penting untuk menekankan bahwa, meskipun mereka sama, mereka tidak sama dengan kista. Banyak kali sering bingung dengan kista sebaceous. Meskipun penggunaan istilah "tumor" kita harus tahu bahwa yang sama tidak memiliki sifat serius seperti itu. Tidak seperti tumor ganas, lipoma tumbuh sangat lambat dan tidak memiliki kemampuan untuk menyebar ke organ lain. Lipoma mungkin  muncul di berbagai bagian tubuh seperti ketiak, leher, lengan atau pihak lain.

Penyebab pasti dari bola ini  lemak dalam tubuh    tidak diketahui dengan akurasi. Dikatakan bahwa alasan untuk penampilan bisa turun-temurun. Yang benar adalah bahwa penampilan biasanya sporadis tanpa sebab yang jelas diketahui. Bola ini lemak dalam tubuh atau lipoma dapat muncul pada usia berapapun tetapi sangat jarang pada anak-anak dan sering menderita orang terletak antara 40 dan 60 tahun.

Berikut ini hanya resep yang sangat sederhana untuk menghilangkan bola ini  lemak dalam tubuh,  yang disebut lipoma.

Resep buatan sendiri untuk menghapus bola  dari lemak dalam tubuh   (lipoma) dalam 7 hari

Bahan :

-Madu
-Tepung

Persiapan :
  • Mempersiapkan campuran seragam dengan tepung dan kulit.
  • Tempatkan campuran yang dihasilkan pada lipoma itu. Hal ini sangat penting bahwa campuran memiliki ketebalan minimal 1 cm kedalaman.
  • Kemudian ditempatkan di atas lipoma ditutupi dengan campuran, handuk kertas, saputangan atau kain kasa untuk mencegah campuran menempel pada pakaian.
  • Daun bertindak campuran selama setidaknya 36 jam dan kemudian menghapusnya dan menempatkan campuran baru.
  • Melakukan prosedur ini sampai Anda telah digantikan campuran sekitar lima kali. Prosedur berlangsung sekitar 7 hari.

Setelah seminggu, Anda harus merasakan perbedaan yang nyata sudah bahwa akumulasi jaringan lemak di bawah kulit akan dibubarkan.

Bagaimana Anda suka resep ini? Apakah Anda Tahu resep lain untuk menghilangkan  bola lemak dalam tubuh atau lipoma?  Jangan ragu untuk berbagi dengan kami di bagian komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Awas Ini Tumorr, Jangan Kahwatir Ini Obat Penghancur Tumor Ampuh!!!