Berikut Ini Cara Alami Memiliki Rambut Lembut dan Berkilau

Search

Selasa, 31 Januari 2017

Berikut Ini Cara Alami Memiliki Rambut Lembut dan Berkilau

Advertisement

Advertisement

Berikut Ini Cara Alami Memiliki Rambut Lembut dan Berkilau
RAMBUT LEBAT
Cara Alami Memiliki Rambut Lembut dan Berkilau Dengan Biaya yang Tidak Mahal - Memiliki Rambut yang lembut dan berkilau tidak mesti dengan menggunakan banyak biaya. Cukup dengan sedikit usaha saja. Kali ini saya akan berbagi tips untuk mengembalikan rambut lembut dan berkilau anda hanya dengan menggunakan bahan yang alami dan biaya yang relatif murah. Jadi bagi anda yang kurang cukup memiliki uang yang banyak untuk perawatan rambut di SALON yang terkenal, jangan khawatir. Kembalikanlah rambut Berkilau anda dengan mengikuti berbagai cara dibawah ini.

 10 Cara Alami Memiliki Rambut Lembut dan Berkilau 

Berikut Penjelasan Tentang 10 Cara Menjadikan Rambut Kembali Lembut dan Berkilau ;
Metode 1 Dari 10 Perawatan Dengan Menggunakan Minyak Kelapa
Cara melakukan yaitu Minyak kelapa harus dimurnikan dalam hal ini tanpa ada campuran apapun, jika tidak maka tidak akan meresap ke dalam rambut Anda sebagaimana mestinya. Untuk orang-orang dengan kulit kepala berminyak, jangan menggosok atau mengoleskan terlalu banyak ke kulit kepala Anda atau terlalu dekat dengan garis rambut Anda. Kulit kepala cukup banyak memiliki minyak alami, jadi tidak perlu terlalu berlebihan sampai kulit kepala anda.Cukup oleskan saja minyak kelapa pada bagian rambut.

Takaran minyak kelapa yang akan gunakan pada rambut Anda tergantung pada ketebalan dan tekstur rambut anda. Rambut berminyak dan kulit kepala membutuhkan lebih sedikit; rambut kering akan membutuhkan lebih banyak usaha untuk Memiliki Rambut Lembut dan Berkilai

Rambut Lembut Dan BerkilauRambut Lembut Dan Berkilau

tangan anda dengan menggunakan air hangat, lalu bungkus rambut Anda dalam topi mandi atau handuk untuk proses yang lebih baik.

     Diamkan selama inimal tiga puluh menit.
    Bilaslah rambut anda, lalu keramas seperti biasa. Kemudian bilas rambut dengan air dingin. Biarkan rambut kering dengan udara atau kering dengan handuk.

Metode 2 dari 10  Pengobatan dengan Menggunakan Telur
  • Telur merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya mampu mengatasi rambut rontok, berketombe dan masalah rambut lainnya
  • Sehingga hanya masuk akal bahwa telur juga akan menjadi cara yang efektif untuk mengembalikan kelembaban dan kilauan rambut Anda.
  •  Gunakan hingga 2-4 telur (tergantung pada panjang rambut Anda) ke dalam mangkuk. Pisahkan kuning telur dari putih,
  • Gunakan Minyak zaitun kurang lebih 2-3 biji dalam mangkuk, lalu campurkan dengan kuning telur dan pastikan tercampur dengan rata.
  • Shampoo rambut Anda dalam air hangat kemudian menempatkan campuran di rambut Anda. Biarkan selama 5-6 menit, lalu bilas lagi dengan air suam-suam kuku. Terakhir, bilas dengan air dingin

Metode 3 dari 10 Pengobatan dengan Menggunakan Yogurt

yogurt termasuk susu yang dibuat melalui sari kacang kedelai dan hasil susu sapi
  • Caranya adalah Gunakanlah Yogurt sebagai kondisioner rambut. Sisir rambut Anda dengan baik sampai yogurtnya rata pada rambut dan pastikan jangan terlalu berlebihan
  • Ambil Yogurt kemudian oleskan pada seluruh rambut Anda. Selanjutnya, ikatlah rambut rambut ekor kuda atau disanggul.
  • Diamkan dalam 20-30 menit atau sampai yogurt telah mengeras. selanjutnya Bilaslah Rambut anda dengan menggunakan shampo yang baik untuk rambut anda

Metode 4 dari 10  Pengobatan dengan menggunakan Aloe Vera dan Madu

    Campurkan gel lidah buaya, dan madu . Aloe Vera adalah berfungsi untuk menumbuhkan kembali agen yang sangat baik, dan madu harus menambahkan bersinar. Bagi anda yang mempunyai
    rambut hitam harus berhati-hati saat menggunakan madu karena juga dapat mencerahkan warna rambut Anda.
    Pastikan untuk mendapatkan Aloe yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti alkohol.
    Massage melalui rambut kering. Tunggu rambut selama 5-10 menit.
    Bilaslah dengan shampo dan kondisioner.

Metode 5 dari 10 Pengobatan dengan menggunakan Cuka
  •     Jangan gunakan produk yang mengandung sodium lauryl sulfate atau Ammonium Laureth Sulfat. Hal ini terutama penting jika Anda memiliki rambut keriting. Lihatlahlebih dekat pada label shampo dan kondisioner sebelum membeli dan menggunakannya.
  • Meskipun sodium lauryl sulfate berasal dari kelapa dan minyak kelapa, telah dikaitkan dengan iritasi kulit dan rambut rontok. Hal ini juga digunakan sebagai pembersih industri-grade.
  •  Di sisi lain, pembersih ringan tidak mungkin untuk menyingkirkan silikon atau lilin. Jadi pastikan bahwa Anda tidak mendapatkan silikon atau lilin ke dalam kunci lezat Anda!
  • Cobalah mencari shampoo dan kondisioner dengan bahan-bahan alami dan organik. Bahan-bahan alami akan mengembalikan minyak alami pada rambut Anda.
  • Jangan mencuci semua kondisioner Anda. Jika seseorang pernah bilang "mencucinya sampai itu berderit," orang yang salah. Ketika Anda mencuci keluar, cuci sampai masih terasa seperti ada sedikit di sana dan kemudian (tanpa menyentuh) menuangkan air dingin di atas kepala Anda dengan kepala pancuran. Jangan bilas lagi atau menjalankan jari Anda melalui itu. Tuangkan saja.
  • Hindari bahan kimia non-organik sebanyak mungkin. Pewarna dan relaxers bisa sangat buruk bagi rambut Anda. Jika Anda merasa seperti anda harus melakukannya, pastikan untuk tidak meninggalkan bahan kimia di rambut Anda terlalu lama. Terapkan hemat untuk mencegah kerusakan rambut. Baca petunjuk produk untuk melihat seberapa sering Anda seharusnya menunggu antara perawatan.
  • Perawatan keratin, atau blowouts rambut Brasil, dapat sangat merusak rambut Anda. Mereka mengandung kadar tinggi formaldehida [1] dan dapat membuat rambut Anda rontok. [2]
  •  Hindari terlalu banyak gunakan dengan pelurus (Catok). Anda mungkin mencintai rambut Anda diluruskan, tapi rambut Anda tidak mencintai besi datar Anda. Pelurus atau catok dapat menjadi terlalu panas dan merusak rambut Anda, meninggalkannya kering dan rapuh pada rambut.
Demikial Artikel Mengenai Berikut Ini Cara Alami Memiliki Rambut Lembut dan Berkilau Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berikut Ini Cara Alami Memiliki Rambut Lembut dan Berkilau